Beauty - 02 October 2023

4 Idol Kpop Saat Rambut Blonde, Mana yang Paling Cocok?

Siti Fatimah - 02 October 2023
4 Idol Kpop Saat Rambut Blonde, Mana yang Paling Cocok?

Idol Kpop sering kali mengubah warna rambut mereka untuk menunjukkan konsep comeback mereka. Misalnya, jika mereka comeback dengan konsep yang cerah dan ceria, mereka mungkin akan memilih warna rambut yang cerah seperti blonde atau pink. 

Selain itu idol Kpop selalu ingin tampil menarik dan memukau di depan kamera. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengubah warna rambut mereka. Warna rambut yang cerah dan unik dapat membantu idol Kpop untuk lebih menonjol dari yang lain.

Baca juga: 5 Buah ini Jadi Pilihan Menu Diet Idol Kpop, Mau Coba Juga?

1. Rosé - BLACKPINK

Rosé BLACKPINK terlihat sangat elegan dan mewah dengan rambut blondenya. Rambut blondenya membuat penampilannya semakin glamor dan memukau. Rosé juga sering kali memadukan rambut blondenya dengan gaya rambut yang chic dan stylish. Rosé dan blonde emang cocok banget, ya!

2. Felix - STRAY KIDS

Felix STRAY KIDS terlihat sangat keren dan edgy dengan rambut blondenya. Rambut blondenya membuat penampilannya semakin menonjol dan tampan.

3. Dino - SEVENTEEN

Dino SEVENTEEN terlihat sangat manis dan imut dengan rambut blondenya. Rambut blondenya membuat penampilannya semakin menggemaskan. Rambut blonde juga membuat Dino terlihat lebih muda.

Baca juga: 3 Idol Kpop Zodiak Libra

4. Taeyong - NCT

Taeyong NCT terlihat sangat karismatik dan berkharisma dengan rambut blondenya. Rambut blondenya membuat penampilannya semakin menonjol dan kuat. Taeyong juga sering kali memadukan rambut blondenya dengan gaya rambut yang rapi dan maskulin.

Baca juga: Tips Merawat Kesehatan Kuku Agar Tetap Cantik dan Sehat

Itulah beberapa idol Kpop cewek yang terlihat cantik banget saat berambut blonde. Apakah ada idol Kpop favoritmu yang masuk ke dalam daftar ini? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.