Lifestyle - 29 September 2023

5 Buah ini Jadi Pilihan Menu Diet Idol Kpop, Mau Coba Juga?

Siti Fatimah - 29 September 2023
5 Buah ini Jadi Pilihan Menu Diet Idol Kpop, Mau Coba Juga?

Para idol Kpop dikenal memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Tentu saja, hal ini tidak lepas dari kerja keras mereka dalam menjaga pola makan dan berolahraga. Salah satu cara yang sering dilakukan para idol Kpop untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengonsumsi buah.

Baca juga: 5 Pilihan Buah yang Bisa dijadikan Infused Water, Salah Satu Menu Diet Jennie BLACKPINK!

Buah Untuk Menu Diet Para Idol KPop

Berikut ini adalah 5 buah favorit idol Kpop untuk diet, beserta idol Kpop yang mengonsumsinya:

Alpukat

Alpukat adalah buah yang kaya akan lemak sehat, vitamin, dan mineral. Beberapa idol Kpop yang menyukai alpukat untuk diet adalah Jennie Blackpink dan IU.

Apel

Apel adalah buah yang rendah kalori dan tinggi serat. Buah ini juga merupakan sumber vitamin C dan antioksidan yang baik. Beberapa idol Kpop yang menyukai apel untuk diet adalah Wendy Red Velvet dan Nayeon Twice.

Pisang

Pisang adalah buah yang kaya akan kalium, vitamin, dan mineral. Buah ini juga merupakan sumber energi yang baik. Beberapa idol Kpop yang menyukai pisang untuk diet adalah Yuri SNSD dan Ailee.

Jeruk

Jeruk adalah buah yang kaya akan vitamin C, antioksidan, dan serat. Buah ini juga merupakan sumber vitamin B yang baik. Beberapa idol Kpop yang menyukai jeruk untuk diet adalah Solar Mamamoo dan Jeongyeon Twice.

Buah beri

Buah beri adalah buah yang kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan. Buah ini juga merupakan sumber serat yang baik. Beberapa idol Kpop yang menyukai buah beri untuk diet adalah Sana Twice dan Yeri Red Velvet.

Baca juga: Cemilan Korea Tteokkochi dan Tteokbokki, Serupa tapi Tak Sama

Tentu saja, diet dengan mengonsumsi buah saja tidak cukup. Para idol Kpop juga mengimbanginya dengan berolahraga secara teratur. Jadi, jika kamu ingin memiliki tubuh langsing seperti idol Kpop, jangan lupa untuk mengonsumsi buah dan berolahraga secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Baca juga: 5 Fakta Bungeoppang, Makanan Khas Korea yang Sering Muncul di Drama Korea

Demikianlah buah-buahan yang jadil pilihan menu diet para idol Kpop. Teman iStyle tertarik untuk mencoba menu diet mereka? Lagi ada Oktober Meriah Promo Berlimpah dari iStyle.id yang bikin belanja kamu jadi lebih hemat.

Comments

You must Register or Login to post a comment.