K-Entertainment - 10 August 2022

Irene Red Velvet Rilis 'Irene's Work & Holiday' yang Wajib Ditonton!

Rebecca Sitorus - 10 August 2022
Irene Red Velvet Rilis 'Irene's Work & Holiday' yang Wajib Ditonton!

Leader Red Velvet, yakni Irene akhirnya merilis reality show bertajuk ‘Irene’s Work & Holiday’ yang telah rilis perdana pada 4 Agustus lalu. Ini merupakan reality show pertama Irene setelah 8 tahun debut sebagai Kpop idol lho Teman iStyle.

Reality show ini akan ditayangkan melalui stasiun Seezn yang diproduksi oleh SM C&C STUDIO dengan sutradara Jin Seon Mi. ‘Irene’s Work & Holiday’ akan menampilkan dua sisi Irene yang berbeda, yaitu Irene sebagai member Red Velvet dan sebagai perempuan biasa bernama Bae Joo Hyun yang suka berlibur bersama sahabat sejak awal debut.

Sumber foto: Instagram (seezn_official)

Di poster pertama dari reality show ini, Irene tampil anggun layaknya seorang idol yang fokus pada pekerjaan. Poster lainnya menunjukan perempuan biasa bernama asli Bae Joo Hyun dengan pakaian casual dan makeup natural sedang tersenyum cantik ke kamera.

Baca Juga:

5 Inspirasi Kuncir Rambut ala Korea dari Irene Red Velvet

Poster dengan latar belakang hijau dan Irene yang memakai topi pantai ini benar-benar menunjukan kesan liburan banget Teman iStyle. Secara keseluruhan, reality show ini akan menceritakan aktivitas Irene yang sibuk, liburan yang ia lakukan, serta kehidupan sehari-hari seorang Irene yang pastinya menarik banget untuk ditonton.

Sumber foto: Instagram (seezn_official)

Teaser ‘Irene’s Work & Holiday’ menampilkan beberapa potongan kehidupan Kpop idol satu ini. Mulai dari Irene di belakang panggung, berlatih koreografi dan bersiap untuk tampil, bersemangat untuk bertemu dengan para penggemar, hingga Bae Joo Hyun yang berangkat ke Bali untuk liburan menyenangkan.

Baca Juga:

Siapa Aja Sih Kpop Idol yang Sering Dijuluki ‘It Girl’?

Terungkap Alasan Sandara Park Turunkan Berat Badan 10 Kg

Seperti yang diketahui, Red Velvet beberapa bulan lalu sempat datang ke Indonesia untuk tampil di sebuah festival musik. Nah, saat semua member pulang ke Korea ternyata Irene gak ikut dan justru terlihat di Bandara Ngurah Rai.

Image

Sumber foto: Google

Ternyata dibalik alasan kepulangan Irene dengan member lainnya yang berbeda adalah untuk syuting reality show ini Teman iStyle. Makannya dalam episode pertama, Irene membagikan keseruannya saat sedang berlibur ke Bali.

Mulai dari aktivitas saat ia bersepeda, mendayung, yoga, dan masih banyak lagi. Para penggemar pun dibuat bangga dan terharu saat menonton episode pertama karena mereka bisa melihat bagaimana Irene dapat melawan ketakutannya, seperti bermain di ketinggian dan air terbuka. 

Penggemar juga makin dibuat gak sabar ingin melihat keseruan hidup Irene lainnya dalam reality show ini. Oiya, Teman iStyle bisa nonton ‘Irene’s Work & Holiday’ setiap hari Kamis di stasiun Seezn secara gratis lho. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.