K-Pop Zone - 06 May 2022

Wow, Diam-Diam Johnny NCT Hadir di Met Gala 2022

Berlin Belladina - 06 May 2022
Wow, Diam-Diam Johnny NCT Hadir di Met Gala 2022

Johnny Suh atau biasa dikenal sebagai Johnny NCT membuat kejutan dengan menghadiri salah satu acara fashion terbesar yaitu Met Gala 2022 di New York. Kehadiran Johnny NCT di Met Gala 2022, menjadi wajah baru Kpop idol yang berhasil diundang untuk datang ke Met Gala 2022.

Keberangkatan Johnny Suh ke Amerika memang udah diketahui oleh netizen dan para fans, namun fans mengira Johnny pulang kampung ke Chicago Teman iStyle. Ternyata muncul rumor kalau Johnny bakal datang ke Met Gala 2022.

Sumber foto: Twitter (1824Official)

Rumor tersebut pun segera dikonfirmasi and turns out Johnny Suh will attend the Met Gala 2022! Hal ini menjadi salah satu pencapaian membanggakan dari Johnny NCT.

Baca Juga:

Bergelimang Artis Korea, Fashion Show Dior 2022 di Seoul Sukses!

Debut di Met Gala, Johnny mengenakan pakaian dari desainer Peter Do yang juga menjadi debut pertamanya mendesain baju untuk di Met Gala, Teman IStyle. Sepertinya gaya berpakaian Johnny di atas dan bawah panggung berhasil mencuri perhatian Peter Do, sehingga ia bisa pergi ke Met Gala 2022.

Memakai pakaian serba hitam satin tailcoat, Johnny terlihat stunning ditambah gaya rambut yang sleek. Johnny pun mengungkapkan perasaannya melalui interview dengan Teen Vogue, “aku sering berada di red carpet.

Sumber foto: Instagram (johnnyjsuh)

Aku rasa ini pertama kalinya aku merasa sangat gugup karena aku gak tahu apa yang akan terjadi di dalam sana”. Johnny menambahkan, “aku dengar kalau tim ku gak bisa masuk ke dalam, jadi itu membuatku sangat khawatir.

Baca Juga:

Mix & Match Outfit dengan Crocs ala Kang Seung Yoon WINNER

Di sana banyak orang yang gak pernah aku temui sebelumnya yang sangat ingin aku temui.” Johnny juga membagikan pengalamannya itu selama di Met Gala melalui Instagram story Teman iStyle, salah satunya ketika ia bertemu dengan Gigi Hadid dan berfoto bersama.

Sumber foto: Google

Fans dan netizen tentu ikutan excited melihat Johnny berada di Met Gala 2022, hashtag JOHNNYinMETGALA pun trending topic twitter worldwide. Selain bertemu Gigi Hadid, footage Johnny bertemu dengan keluarga Kardashian juga bermunculan di sosial media, salah satunya dengan Kris Jenner.

Baca Juga:

SMTOWN Live 2022 Mengumumkan Lineup Konsernya!

Met Gala 2022 diselenggarakan 2 Mei 2022 bertemakan ‘Gilded Glamour’ terinpirasi dari fashion akhir abad ke-19 antara 1870 hingga 1900. Perlu diakui banyak netizen yang kecewa dengan beberapa tamu artis yang hadir ke Met Gala 2022 karena gak mengikuti tema dress code.

Nevertheless Johnny Suh understood the assignment and looking attractive!

Comments

You must Register or Login to post a comment.