Beauty - 03 March 2022

Tampilan Makeup Taeyeon Standout di MV 'Invu'

Berlin Belladina - 03 March 2022
Tampilan Makeup Taeyeon Standout di MV 'Invu'

Taeyeon baru aja merilis album terbaru bertajuk ‘Invu’ dengan title track berjudul yang sama, kali ini ia tampil sedikit berbeda dengan Taeyeon biasa nya Teman iStyle. Taeyeon pun mengatakan kalau lagu ini menjadi favorit di album tersebut.

Bahkan ‘Invu’ berhasil mendapatkan Perfect All Kill (PAK) di 2022 lho, wahh daebak. Selain lagunya yang catchy, MV, fashion sampai makeup Taeyeon pun keren banget kayak Dewi Yunani.

Langsung aja yuk intip makeup Taeyeon di MV ‘Invu’, siapa tahu bisa jadi referensi makeup kamu Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Silver Goddess

Look pertama dari Taeyeon ia menggunakan warna rambut ash gray yang dibagian kanan kirinya dikepang. Tambah unik, Taeyeon menambahkan pearl di braids nya.

Bagian makeup nya untuk ‘Invu’ ini ia menggunakan silver eyeshadow ditambah sedikit warna coklat mencocokan dengan makeup dan tema untuk scene ini. Eyeshadow tone peach ditambahkan pada bagian bawah mata, untuk bagian pipi ia memoles blush peach yang gak terlalu tebal tapi tetap menonjol.

Basic eyeliner gak lupa diaplikasikan untuk melengkapi penampilannya. Silver hair, braid hair and pearl, silver makeup bikin penampilannya standout.

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Greek Gold Makeup

Teman iStyle udah nonton MV ‘Invu’ belum? Kalau udah, pasti sadar tema kali ini tuh memang fantasi seperti dewi Yunani.

Di sini, makeup Taeyeon bikin penampilannya benar-benar kayak dewi Yunani. She’s so pretty like goddess.

Baca Juga:

Fans SM Ent Harus Tahu Tips Kecantikan Member Girls on Top!

Mengaplikasikan gold eyeshadow dibagian kelopak dan bawah mata, ia mengkombinasikan antara makeup mata dan bibir menjadi senada yaitu dengan warna coral. Tone makeup yang warm Taeyeon lengkapi dengan glitter gold dari ujung mata sampai batang hidung.

Riasan mutiara berbentuk teardrop sukses memberikan kesan dramatis.

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Little Dot Around Eyes

Full of detail, makeup Taeyeon di ‘Invu’ memang berfokus pada bagian mata yang menciptakan kesan dramatis serta hidup. Di look kali ini ia menambahkan detail little dot di ujung mata, serta atas dan bawah mata.

Baca Juga:

Suka Mengeksplorasi, Begini Tampilan Makeup Taeyeon SNSD

Lipstik nude disapukan pada bibir Taeyeon bikin penampilannya memikat. Meskipun makeupnya gak banyak efek atau kompleks, tapi di sini Taeyeon tetap mempesona dengan aura yang kuat. Easy to try Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Cyberpunk

Gak kalah dengan tampilan makeup lainnya, ia menggunakan warna silver glitter untuk eyeliner diujung bawah mata dan garis kelopak mata. Nah ditampilan kali ini, Taeyeon terlihat menonjol karena kontras antara bold pada lipstik burgundy dan makeup mata yang bersinar.

Baca Juga:

Rahasia Makeup Smokey Jeon Somi Dibalik Music Video 'Anymore'

Tentu aja aksesoris pelengkap gak ketinggalan, pearl bebentuk kupu-kupu yang diaplikasikan pada kening yang kanan kirinya dilengkapi dengan pearl kecil-kecil seperti mahkota. Di look ini Taeyeon kayak futuristic girl banget.

Sumber foto: YouTube (SMTOWN)

Red Point Makeup

Look selanjutnya ini agak berbeda kayak makeup sebelumnya yang lebih didominasi dengan warna silver Teman iStyle. This looks radiates lethal beauty.

Bagian mata, Taeyeon masih menggunakan eyeliner hitam, namun pada bawah matanya ia memoles eyeshadow merah. Setelah mengaplikasikan eyeshadow dan lipstik merah, lalu ia membuat garis lurus dan little dot di bawah mata.

Duh di scene ini Taeyeon terlihat menawan banget ya Teman iStyle, jadi ingat dengan vampire dengan kesan misteriusnya. Of course red shades can get along with gray ash hair like Taeyeon’s did.

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Embellished Eye Makeup

Kali ini Taeyeon mengaplikasikan look embellished eye makeup yang lagi ngetren dan sering digunakan ke acara music festival ataupun girls night out. Pertama ia mengaplikasikan gradasi eyeshadow cokelat dan abu-abu lalu ditimpa dengan glitter diatas kelopak mata.

Jadi masih terlihat meskipun wajah mu sedang menghadap lurus ke depan. Taeyeon masih menggunakan warna lipstik nude tapi agak kecokelatan, dan menambahkan aksen garis lurus dari bibir bawah sampai dagu. Makin bikin terpukau dan berbeda deh si Taeyeon ini di ‘Invu’.

Oke Teman iStyle, pasti setuju kan kalau makeup Taeyeon di MV ‘Invu’ memang standout? Nah kamu bisa lho menjadikan makeup Taeyeon inspirasi, dan jangan lupa beli perlengkapan makeup mu di Korean Beauty Fair ya, lagi diskon up to 87%!

Comments

You must Register or Login to post a comment.