K-Pop Zone - 25 October 2022

Kim Minha & Doyoung NCT Berkolaborasi Rilis Lagu ‘Fallin’

Rebecca Sitorus - 25 October 2022
Kim Minha & Doyoung NCT Berkolaborasi Rilis Lagu ‘Fallin’

Kolaborasi mengejutkan datang dari Kim Minha dan Doyoung NCT nih Teman iStyle. Pada 20 Oktober lalu, SM Entertainment mengumumkan kalau Kim Minha dan Doyoung NCT akan merilis lagu duet berjudul ‘Fallin’.

‘Fallin’ akan menjadi lagu ballad romantis yang akan menggambarkan tentang kegembiraan jatuh cinta yang gak terduga. Lagu ini dikemas dengan vokal sempurna milik Kim Minha dan Doyoung, sehingga lagu ini juga cocok didengarkan saat musim gugur.

Ternyata, BoA dan Shaun Kim juga berpartisipasi dalam mengaransemen lagu dan menulis liriknya lho Teman iStyle. Nah, dikonfirmasi juga kalau ‘Fallin’ akan resmi dirilis pada 25 Oktober 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB di berbagai platform musik.

Sumber foto: Twitter (nctsmtown)

Menjelang perilisan lagu, akun Twitter resmi @NCTsmtown telah merilis foto teaser untuk lagu ‘Fallin’. Kim Minha dan Doyoung mengenakan pakaian hitam dan putih sambil menikmati minuman masing-masing.

Baca Juga:

Stalker Nayeon TWICE Semakin Nekat, Fans Mendesak JYP untuk Perlindungan

Boy Group Rookie ATBO Dituduh Jiplak Konsep ‘Kick It’ NCT 127

Selain itu, channel YouTube Warner Music Korea juga membagikan behind the scene saat rekaman lagu ‘Fallin’. Penonton pun dibikin baper dengan chemistry antara Minha dan Doyoung lho.

Buat Teman iStyle yang udah nonton drakor ‘Pachinko’, pasti udah gak asing lagi dengan Kim Minha kan? Yup, Minha merupakan salah satu pemeran utama di drakor ini sekaligus menjadi lawan main Lee Min Ho.

Sumber foto: Google

Siapa sangka ternyata selain jago berakting, Minha juga memiliki suara yang lembut dan bagus, Teman iStyle. Nah kalau Doyoung sendiri merupakan Kpop idol yang memulai debutnya di tahun 2016 sebagai member NCT dan termasuk dalam sub unit grup NCT 127.

Baca Juga:

Kpop Idol yang Jago Berfoto Selfie, Fotogenik Banget!

Doyoung juga aktif sebagai aktor dan drakor terakhir yang dibintanginya adalah serial Tving berjudul ‘To X Who Don’t Love Me’. Sebelum berkolaborasi dengan Kim Minha, ternyata Doyoung juga pernah duet bersama Kim Sejeong untuk lagu ‘Star Blossom’ yang telah rilis pada 13 Oktober 2017.

Kira-kira Teman iStyle udah siap mendengarkan kolaborasi mereka berdua belom nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.