K-Pop Zone - 04 October 2022

Kpop Idol yang Jago Berfoto Selfie, Fotogenik Banget!

Rebecca Sitorus - 04 October 2022
Kpop Idol yang Jago Berfoto Selfie, Fotogenik Banget!

Gak cuma menyanyi dan menari, skill selfie juga menjadi kemampuan yang wajib dimiliki oleh Kpop idol. Pasalnya, selfie dapat menjadi cara untuk menarik hati penggemar lho Teman iStyle.

Ternyata ada beberapa Kpop idol yang jago banget lho dalam berfoto selfie. Apapun hasilnya, selfie mereka selalu terlihat bagus dan gak pernah gagal. Kira-kira siapa aja ya mereka? Let’s take a look!

Sumber foto: Instagram (jenaissante)

Yunjin LE SSERAFIM

Kpop idol pertama yang jago berfoto selfie adalah Yunjin LE SSERAFIM. Kalau Teman iStyle lihat Instagram Yunjin, ia memang suka banget mengupload foto-foto selfie.

Selfie Yunjin sering mendapat pujian dari netizen karena foto-foto yang diambil terlihat effortless namun Yunjin terlihat sangat cantik. Just take one look at her selfie and you’ll understand why!

Sumber foto: Instagram (renebaebae)

Irene Red Velvet

Siapa sih yang gak terpesona dengan kecantikan leader Red Velvet satu ini? Yup, selain memiliki bakat yang luar biasa, Irene juga memiliki visual yang menawan bahkan ia sering disebut sebagai original visual generasi 3 lho Teman iStyle.

Baca Juga:

Get Ready! Deretan Kpop Idol yang Comeback Oktober 2022

Walaupun sudah menginjak kepala tiga, tapi selfie yang sering dibagikan Irene di Instagram masih terlihat imut dan manis. Diketahui juga saat mengambil selfie, Irene gak perlu banyak waktu untuk mencari angle yang pas dan ia juga gak suka me retake fotonya lho. 

Sumber foto: Twitter (txt_members)

Soobin TXT

Leader TXT satu ini gak cuma karismatik, tapi dikenal memiliki visual yang tampan. Soobin seringkali mengunggah foto selfienya yang menggemaskan dan menawan melalui Twitter resmi TXT (TXT_members).

Baca Juga:

Bukan Orang Korea Asli, Inilah Beberapa Kpop Idol Berdarah Campuran

Bisa dilihat kalau Soobin suka mengambil selfie dari beberapa angle yang membuat dirinya terlihat menggemaskan dan tampak seperti boyfriend material. Soobin benar-benar tahu bagaimana cara memperlihatkan sisi-sisi menarik dalam dirinya.

Sumber foto: Instagram (do0_nct)

Doyoung NCT

Doyoung juga jadi salah satu member NCT yang rutin mengunggah selfie nya melalui Instagram atau aplikasi Bubble Teman iStyle. Selain memiliki suara yang bagus, skill selfie Doyoung gak perlu diragukan lagi lho.

Baca Juga:

Multitalenta, Deretan Kpop Idol yang Memiliki Hobi Fotografi!

Saat pakai makeup atau bare face pun, Doyoung tahu cara menonjolkan fitur terbaik di wajahnya. The result is stunning selfies each and every time!

Sumber foto: Instagram (dlwlrma)

IU

Lee Ji Eun atau biasa dikenal dengan IU juga jadi Kpop idol yang jago berfoto selfie. Nah, ternyata kalau IU lagi foto selfie, ia biasa mengambilnya menggunakan kamera belakang lho Teman iStyle.

Gak heran kalau kualitas selfie IU bagus banget. Walau mengambil foto close up pun, IU juga tetap terlihat menawan lho. IU’s selfie game is top-notch! 

Nah, itu dia beberapa Kpop idol yang jago berfoto selfie. Favoritmu yang mana nih Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.