K-Pop Zone - 30 September 2022

Get Ready! Deretan Kpop Idol yang Comeback Oktober 2022

Rebecca Sitorus - 30 September 2022
Get Ready! Deretan Kpop Idol yang Comeback Oktober 2022

Bulan September sebentar lagi selesai dan kita akan segera menuju bulan Oktober. Nah memasuki bulan baru, Teman iStyle pasti udah gak asing kan dengan momen yang ditunggu-tunggu penggemar Kpop, yaitu comeback Kpop idol.

Selain bisa menikmati karya idolanya, momen ini paling ditunggu penggemar karena akan ada banyak konten baru yang seru untuk mempromosikan album terbaru mereka. K-Hub kali ini akan ngasih tau siapa aja sih Kpop idol yang comeback di bulan Oktober 2022 ini? Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

Sumber foto: Instagram (yg_treasure_official)

TREASURE

Pertama ada Kpop boy group asuhan YG Entertainment, TREASURE, yang akan merilis mini album kedua mereka berjudul ‘THE SECOND STEP : CHAPTER TWO’ pada 4 Oktober 2022. Gak cuma album baru aja, tapi mereka juga akan menggelar konser di Seoul pada 12-13 November mendatang lho.

Album TREASURE sebelumnya, yaitu ‘THE SECOND STEP : CHAPTER ONE’ berhasil menciptakan tren dari dua lagu yang ada di albumnya, yakni ‘JIKJIN’ dan ‘DARARI’. Lagu ‘DARARI’ bahkan menjadi tren populer di TikTok dan berhasil mencapai 400 juta video Teman iStyle.

AB6IX

Selain TREASURE, AB6IX juga akan masuk ke daftar Kpop idol yang comeback 4 Oktober. Mereka akan merilis mini album keenam bertajuk ‘TAKE A CHANCE’.

Baca Juga:

Bukan Orang Korea Asli, Inilah Beberapa Kpop Idol Berdarah Campuran

Mini album ini akan berisi 7 lagu dengan lagu utama berjudul ‘Sugarcoat’. Ini juga  akan menjadi comeback pertama AB6IX setelah lima bulan merilis mini album kelima berjudul ‘A to B’ pada bulan Mei lalu, Teman iStyle.

Stray Kids

Selanjutnya ada Stray Kids yang telah dikonfirmasi akan merilis mini album berjudul ‘Maxident’ pada 7 Oktober mendatang. Mereka juga telah merilis trailer dari mini album terbaru yang menampilkan member Stray Kids sedang melakukan kehidupan sehari-hari di sekitar New York City.

Baca Juga:

Lineup The Fact Music Awards 2022 Telah Dirilis, Ada Idolamu?

Kemudian mereka menyadari sesuatu besar telah terjadi lewat panggilan misterius yang masuk. Setelah menonton trailer ini, STAY (nama fandom Stray Kids) dibikin semakin gak sabar dengan album terbaru boy group asuhan JYP Ent satu ini. 

Sumber foto: Google

MAMAMOO

Setelah satu tahun sempat vakum, MAMAMOO akan comeback dengan formasi lengkap lho Teman iStyle. Mereka akan merilis mini album ke-12 bertajuk ‘MIC ON’ pada 11 Oktober mendatang.

Baca Juga:

Mata Wheein MAMAMOO Terluka Karena Kembang Api Saat Manggung

MooMoo (nama fandom MAMAMOO) tentu menyambut antusias kabar comeback idola mereka. Sebelumnya, di bulan September, MAMAMOO sempat merilis album kompilasi berjudul ‘I SAY MAMAMOO: THE BEST’ dan menghadiahkan penggemar dengan lagu ‘mumumumuch’.

Sumber foto: Google

Dreamcatcher

Melanjutkan cerita dari album ‘Apocalypse: Save us’ yang rilis bulan April lalu, Dreamcatcher akan kembali merilis album kedua dari trilogi Apocalypse berjudul ‘Apocalypse : Follow us’. Album ini akan resmi dirilis pada 11 Oktober 2022.

Apocalypse : Follow us’ akan berisi 6 lagu dengan lagu utama berjudul ‘Vision’. Gambar teaser yang telah dibagikan memperlihatkan member tampil menawan dengan outfit bernuansa merah dan hitam sesuai dengan genre musik mereka yang rock dan metal.

Sumber foto: Google

Kep1er

Kep1er juga akan comeback pada 13 Oktober mendatang dengan merilis mini album ketiga berjudul ‘TROUBLESHOOTER’. Mini album ini akan berisi lima lagu dengan title track bertajuk ‘We Fresh’.

Ini merupakan comeback ketiga mereka di tahun ini lho Teman iStyle. Sebelum album rilis, Kep1er juga akan menggelar fan meeting bertajuk ‘Kep1anet’ pada 10 Oktober di SK Olympic Handball Gymnasium.

(G)I-DLE

Girl group besutan CUBE Ent satu ini akan comeback dengan mini album kelima berjudul ‘I LOVE’. Mini album ini akan resmi dirilis pada 17 Oktober mendatang.

‘I LOVE’ akan menandai comeback kedua (G)I-DLE di tahun ini setelah merilis studio album pertama mereka berjudul ‘I Never Die’ pada bulan April lalu. Ini juga akan menjadi album kedua mereka dengan lima anggota setelah Soojin keluar di tahun 2021.

LE SSERAFIM

LE SSERAFIM juga akan melakukan comeback pertama mereka dengan merilis mini album kedua berjudul ‘ANTIFRAGILE’ pada 11 Oktober 2022. ‘ANTIFRAGILE’ akan menjadi album pertama LE SSERAFIM setelah Kim Garam keluar dari grup.

Mini album debut LE SSERAFIM bertajuk ‘FEARLESS’ sukses terjual sebanyak 307.450 album dalam waktu seminggu dan menjadikan mereka sebagai girl group pertama yang berhasil menjual 300 ribu album di minggu pertama debut. Selain itu, lagu debut mereka ‘FEARLESS’ berhasil bertahan di Billboard Amerika Serikat selama 11 minggu berturut-turut.

Jadi comeback Kpop idol siapa nih yang paling kamu tunggu di bulan Oktober? Buat Teman iStyle yang ingin beli Kpop album atau Kpop merchandise, bisa langsung cek K-Pop World di iStyle.id. Ada discount up to 39n dijamin original juga lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.