Lifestyle - 26 September 2022

Multitalenta, Deretan Kpop Idol yang Memiliki Hobi Fotografi!

Rebecca Sitorus - 26 September 2022
Multitalenta, Deretan Kpop Idol yang Memiliki Hobi Fotografi!

Kpop idol memang terkenal memiliki banyak talenta, mulai dari menyanyi, menari, sampai rapp. Tapi gak cuma itu aja Teman iStyle, ternyata ada juga beberapa Kpop idol yang memiliki talenta di bidang fotografi.

Mereka menjadikan fotografi sebagai hobi untuk mengisi waktu luang, bersantai, dan melepaskan kreativitas. Bahkan hasil jepretan foto Kpop idol ini, seperti hasil jepretan fotografer profesional lho Teman iStyle. 

Penasaran kan siapa aja Kpop idol yang memiliki hobi fotografi? Yuk, simak daftar selengkapnya di bawah ini!

Sumber foto: Instagram (by.sseulgi)

Seulgi Red Velvet

Kpop idol pertama yang memiliki hobi fotografi adalah Seulgi Red Velvet. There’s no denying that Seulgi is a true artist!

Selain musik, Seulgi juga suka hobi menggambar dan fotografi. Ia biasanya mengambil gambar menggunakan kamera film vintage dan banyak mendokumentasikan perjalanan Red Velvet dari berbagai negara, seperti arsitektur, orang-orang, dan seni yang membuat setiap kota unik.

Seulgi bahkan memiliki Instagram khusus untuk mengupload hasil foto dan gambarnya, yaitu @by.sseulgi. Dari sini, Teman iStyle bisa melihat bakat fotografi Seulgi yang luar biasa.

Sumber foto: Instagram

Peniel BTOB

Selanjutnya ada rapper BTOB yang dikenal sebagai fotografer berbakat. Peniel sering membagikan hasil jepretannya yang luar biasa di akun Instagram yang ia dedikasikan untuk hobinya satu ini, @penography310.

Baca Juga:

Deretan Kpop Idol Jago Melukis, Ada yang Sampai Pameran!

Bahkan di tahun 2017, Peniel pernah menggelar pameran foto pertamanya bertajuk ‘Penografi’ lho Teman iStyle. Gak cuma itu, ia juga berkesempatan untuk mendirect MV BTOB-BLUE yang berjudul ‘Stand By Me’. Keren banget kan Kpop idol satu ini?

Sumber foto: Instagram

Jennie BLACKPINK

Jennie termasuk deretan Kpop idol yang suka fotografi, Teman iStyle. Kpop idol kelahiran 1996 ini juga memiliki Instagram pribadi khusus fotografi @lesyeuxdenini, yang berarti ‘mata Nini’ dalam bahasa Prancis.

Baca Juga:

Terungkap Aroma Favorit Jennie BLACKPINK, Mau Coba?

Disini Teman iStyle bisa melihat dunia dari sudut pandang Jennie, dimana ia sering mengabadikan momen bersama member BLACKPINK saat sedang konser, travelling, hingga hewan-hewan peliharaannya. Hasil fotonya yang aesthetic, sering menuai pujian dari penggemar juga lho.

Sumber foto: Instagram

Ten NCT

Salah satu main dancer di NCT, yaitu Ten memang terkenal sebagai Kpop idol yang multitalenta. Gak cuma jago menari dan menyanyi, Ten juga sangat suka fotografi.

Baca Juga:

Rekomendasi Webtoon yang Seru, Ada yang Dibuat Drakor!

Ten pertama kali mulai membagikan hasil fotonya menggunakan hashtag #TENTOGRAPHY dan kreativitasnya menunjukan kalau dirinya juga layak disebut sebagai seorang profesional. Ia telah banyak memfoto pemandang indah, foto-foto cantik member NCT lainnya, dan masih banyak lagi.

Sumber foto: Instagram

Seungyoon WINNER

Terakhir juga ada Seungyoon WINNER yang gak cuma memiliki feed Instagram cantik, tapi juga hasil jepretan yang menakjubkan. Di Instagram pribadi khusus fotografinya, @y8n_l8ks_at, Seungyoon kerap memotret momen sehari-hari bersama member WINNER dan banyak pemandangan indah.

Ia sering membawa kamera kecilnya kemana-mana, saat travelling, konser, sampai syuting. Bahkan banyak netizen yang memuji keahlian Seungyoon dalam memotret karena terlihat seperti fotografer profesional lho.

Itulah daftar Kpop idol yang memiliki hobi fotografi dan karya menakjubkan. Favoritmu yang mana nih Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.