K-Pop Zone - 24 August 2022

Beberapa Momen Menarik di SMTOWN Live 2022

Rebecca Sitorus - 24 August 2022
Beberapa Momen Menarik di SMTOWN Live 2022

SM Entertainment sukses menggelar konser bertajuk ​​'SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY SUWON’ pada Sabtu, 20 Agustus lalu di Suwon World Cup Stadium. Konser ini menandakan konser tatap muka SMTOWN pertama setelah pandemi Teman iStyle.

SMTOWN Live 2022 dimeriahkan oleh artis-artis SM Ent, walau ada beberapa yang gak bisa ikut di konser tahunan ini. Selama konser SMTOWN Live 2022, ada beberapa momen yang menarik perhatian penonton bahkan sampai jadi trending lho. Apa aja ya kira-kira? Let’s check it out!

Sumber foto: Google

Penampilan Perdana aespa di SMTOWN

Seperti yang diketahui kalau aespa merupakan girl group yang baru debut di era pandemi yaitu tahun 2020. Karena adanya COVID-19, konser SMTOWN pun gak diadakan secara offline melainkan hanya online aja Teman iStyle.

Makannya konser SMTOWN Live 2022 yang diselenggarakan di Suwon kemarin menjadi penampilan perdana aespa di panggung offline SMTOWN. aespa tampil sebagai pembuka konser dengan membawakan lagu ‘Next Level’.

D.O EXO Lupa Lirik

Lima member EXO, yaitu Suho, Xiumin, Chen, D.O, dan Kai juga ikut tampil sebagai solois di SMTOWN Live 2022. Salah satu momen menarik yang terjadi di konser ini adalah saat penampilan solo D.O.

Baca Juga:

BLACKPINK Memecahkan Banyak Rekor Setelah Rilis PINK VENOM!

Saat itu D.O sedang membawakan single solonya berjudul ‘That’s Okay’, namun di pertengahan lagu, D.O justru lupa lirik. Menyadari itu, D.O pun tersenyum manis sambil lanjut menyanyikan lagunya.

Para penonton yang melihat pun ikut gemas dengan ekspresi D.O satu ini lho Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Chen EXO Kembali Tampil Setelah Wamil

Chen EXO telah menyelesaikan wajib militernya pada 25 April 2022. Setelah wamilnya usai, pemilik nama asli Kim Jong Dae ini pun kembali menghibur penggemar dengan tampil di publik sebagai Kpop idol.

Jay & DK iKON Menjadi Juri di The Indonesian Next Big Star

Chen tampil pertama kali pada acara HallyuPopFest 2022 di London bulan Juli lalu bersama teman satu grupnya yaitu Kai. Setelah itu, ia kembali tampil perdana di SMTOWN Live 2022 dengan membawakan lagu ‘Beautiful Goodbye’.

SM Rookies Tampil Bersama Sungchan dan Shotaro NCT

Di SMTOWN Live 2022 kemarin juga, tiga member SM Rookies, Eunseok, Seunghan, dan Shohei ikut tampil bersama Sungchan dan Shotaro NCT. Mereka menunjukan kemampuan menari mereka dengan baik sambil membawakan lagu NCT berjudul ‘Dream Routine’.

Baca Juga:

SM Ent Umumkan 3 Member Baru SM Rookies, Yuk Kenalan!

Para penggemar yang menonton pun dibuat takjub dengan kemampuan tiga rookies ini dalam menarikan koreografi yang sulit dan kompleks. Mereka juga sangat menantikan debut Eunseok, Seunghan, dan Shohei secepatnya.

Sumber foto: Google

Kolaborasi BoA dan Ten WayV

Momen menarik selanjutnya yang gak kalah mencuri perhatian adalah penampilan kolaborasi BoA dan Ten WayV. Performance dimulai dengan BoA yang menyanyikan salah satu lagu hitsnya ‘Only One’ yang rilis pada tahun 2012.

Lagu ‘Only One’ memang menjadi salah satu lagu wajib yang selalu dibawakan BoA setiap konser SMTOWN Teman iStyle. Sebelumnya, BoA pernah dipasangkan dengan Eunhyuk Super Junior, Yunho TVXQ, Taemin SHINee, Sehun EXO, dan Shotaro NCT saat membawakan lagu ini.

Nah saat SMTOWN Live in Suwon kemarin, giliran Ten WayV yang menjadi partner BoA dan mereka menari bersama dengan indahnya.

Girls’ Generation Tampil Full Member

Salah satu highlight moment dari konser SMTOWN Live 2022 adalah Girls’ Generation yang tampil full member. Ini merupakan konser live pertama mereka setelah lima tahun vakum dari industri musik Teman iStyle. 

Penampilan mereka tentu bikin haru penonton karena walaupun Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun udah gak berada di SM Ent, namun mereka tetap ikut tampil di konser ini. Hyoyeon pun sampai menangis di pertengahan lagu ‘Forever 1’ karena merasa bahagia bisa tampil kembali bersama Girls’ Generation di SMTOWN Live.

Itu dia beberapa momen menarik yang terjadi di SMTOWN Live 2022. Kalau momen favorit mu yang mana nih Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.