K-Pop Zone - 06 July 2022

SM Ent Umumkan 3 Member Baru SM Rookies, Yuk Kenalan!

Rebecca Sitorus - 06 July 2022
SM Ent Umumkan 3 Member Baru SM Rookies, Yuk Kenalan!

Pada 2 Juli lalu SM Entertainment kembali mengejutkan publik dengan memperkenalkan 3 member baru SM Rookies setelah 3 tahun social media nya gak aktif nih Teman iStyle. Terakhir kali SM Rookies aktif pada Desember 2018 saat mengumumkan debut Yangyang, Hendery, dan Xiaojun di subunit NCT, WayV.

SM Rookies sendiri merupakan tim pra-debut yang dibentuk oleh SM Entertainment. Beberapa member Red Velvet, aespa, dan NCT dulunya menjadi bagian dari SMROOKIES lho.

Melalui akun sosial media resmi, tiga member baru SM Rookies 2022 yang diperkenalkan adalah Eunseok, Seunghan, dan Shohei. Nah langsung aja yuk kita kenalan dengan biodata rookies terbaru SM Ent ini.

Biodata Eunseok

Nama Panggilan: Eunseok

Nama Lahir: Song Eunseok

Tahun Lahir: 2001

Kebangsaan: Korea

MBTI: ISFP

Tinggi Badan: 179 cm

Sumber foto: Instagram (smrookies)

Fakta Menarik Eunseok

Eunseok telah menjadi trainee selama 5 tahun Teman iStyle. Awalnya, ia ditawari untuk masuk ke agensi saat dalam perjalanan pulang.

Baca Juga:

Top 6 Rapper Kpop Terbaik, ada RM BTS hingga Jennie BLACKPINK

Karena orang yang diajak bicara gak memberi tahu nama agensinya apa, jadi Eunseok gak mau memberi tahu informasi pribadinya. Namun, setelah ditawari empat kali di depan gerbang sekolah, stasiun kereta bawah tanah, jalan Cheongdam-dong, dan dalam perjalanan pulang, Eunseok pun mulai berubah pikiran dan menerima tawaran tersebut.

Sebenarnya, Eunseok gak terlalu tertarik untuk menjadi idol, tapi setelah bergabung dengan agensi semuanya berubah menjadi minat dan mimpi. Eunseok pun sangat tertarik dengan kelas akting dan dalam 10 tahun kedepan ia ingin aktif menjadi aktor.

Role model Eunseok sendiri adalah Max Changmin dari TVXQ. Memiliki visual yang tampan, para penggemar pun menyebut Eunseok sebagai new visual line. Setuju gak nih Teman iStyle?

Biodata Seunghan

Nama Panggilan: Seunghan

Nama Asli:  Hong Seunghan

Tanggal Lahir: 2 Oktober 2003

Zodiak: Libra

Kebangsaan: Korea

Tinggi Badan: 178 cm

Sumber foto: Instagram (smrookies)

Fakta Menarik Seunghan

Seunghan merupakan trainee termuda SM Entertainment dan kalau nanti ia debut di sub-unit NCT Tokyo, maka Seunghan akan menggeser status Jisung sebagai maknae Teman iStyle. Dari ketiga member, Seunghan menjadi member dengan masa training paling cepat yaitu selama 2,5 tahun.

Baca Juga:

Transformasi Kecantikan Wonyoung Sebelum di IVE

Wajah Tampan Mempesona, Begini Skincare Routine Cha Eun Woo!

Ketika berada di tahun ketiga SMP, Seunghan mendapat tawaran casting saat ingin mengikuti tes masuk sekolah seni. Sebenarnya, ia sempat ditawari untuk masuk ke beberapa agensi lain, namun ia memilih SM Entertainment karena paling ia kenal sejak kecil.

Seunghan juga bilang kalau ia sangat suka cara artis SM dekat satu sama lain seperti keluarga dan salah satu role model nya adalah D.O EXO. Keahlian Seunghan sendiri adalah menari, menyanyi, dan ia bisa memainkan alat musik piano, gitar, dan bass. 

Selain itu, Seunghan juga jago main FIFA Online dan klub sepak bola favoritnya adalah Chelsea. Untuk 10 tahun kedepan, Seunghan ingin melakukan tur dunia dengan grupnya nanti.

Biodata Shohei

Nama Panggilan: Shohei

Nama Lengkap: Matsushima Shohei

Tanggal Lahir: 16 Desember 1996

Zodiak: Sagitarius

Tempat Lahir: Fukuoka, Jepang

Kebangsaan: Jepang

Sumber foto: Instagram (smrookies)

Fakta Menarik Shohei

Member SM Rookies satu ini ternyata pernah debut sebagai idol juga lho Teman iStyle. Shohei pernah menjadi member boy group asal Jepang yaitu BXB dan menempati posisi sebagai rapper dan dancer.

Nah Shohei telah menjadi trainee selama 3,5 tahun. Salah satu alasannya menjadi Kpop idol adalah karena ia sangat kagum dengan Sehun EXO.

Waktu di sekolah menengah, Shohei gak sengaja mendengarkan lagu EXO berjudul ‘Overdose’ dan ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dan menjadikan Sehun sebagai inspiraasi. Shohei mendapat kesempatan untuk bergabung di SM Entertainment saat masih menjadi trainee di Jepang.

Shohei sangat suka dengan dunia fashion dan kemungkinan di masa depan ia akan mengekspresikan dirinya melalui fashion. Selain itu, Shohei juga suka berenang, minum ice americano, dan pergi ke museum galeri.

Nah itu dia biodata dan fakta menarik dari tiga member baru SM Rookies, Teman iStyle. Kira-kira siapa nih yang akan jadi bias kamu selanjutnya?

Comments

You must Register or Login to post a comment.