Beauty - 02 July 2022

Transformasi Kecantikan Wonyoung Sebelum di IVE

Berlin Belladina - 02 July 2022
Transformasi Kecantikan Wonyoung Sebelum di IVE

Teman iStyle pernah mendengar Kpop girl grup bernama IVE? Kpop idol grup generasi ke 4 ini terdiri dari 6 member yaitu Yujin, Gaeul, Rei, Wonyoung, Liz dan Leeseo.

Salah satu membernya, Jang Wonyoung, sering menjadi pembicaraan antar pencinta Kpop karena visual nya yang mempesona. Gak hanya kecantikan Wonyoung aja, bentuk tubuh nya juga mendapat pujian dari banyak kalangan, Teman iStyle.

Bahkan banyak yang beranggapan kalau Wonyoung ini melakukan operasi plastik, namun hal tersebut gak pernah dikonfirmasi maupun dibantah oleh Wonyoung. Mau tahu transformasi kecantikan Wonyoung?

Sumber foto: Google

Masa Predebut Wonyoung

Wonyoung lahir 31 Agustus 2004, awalnya mungkin gak begitu mudah untuk menemukan foto Wonyoung sebelum debut, namun ternyata foto masa kecil Wonyoung jadi tersebar luas di internet.

Baca Juga:

Dijuluki Fashion Icon Gen 4, Outfit Wonyoung IVE Trendy Abis!

Ketika melihat foto-foto Wonyoung, netizen memuji Wonyoung dan beranggapan dirinya memang terlahir cantik dan imut. She already had the completed look for an idol.

Thanks to her beauty visual, netizen juga berkomentar kalau Wonyoung terlihat seperti murid populer di sekolah nya. Foto kecantikan Wonyoung semasa predebut yang tersebar merupakan ketika dirinya masih berumur 13-14 tahun.

Penampilan Wonyoung masa kecil masih pernah menjadi bahan diskusi di forum online lho, soalnya wajah Wonyoung masih sama seperti sekarang, yang membedakan hanya makeup aja. Ditambah bentuk wajah seseorang ketika masih kecil sampai besar juga akan mengalami beberapa perubahan.

Sumber foto: Google

Wonyoung di Mnet Produce 48

Pada umur 15 tahun, Wonyoung mengikuti acara Mnet Produce 48 yang langsung menjadi perhatian penonton, juri bahkan kontestan lainnya. Sebelum tergabung dengan IVE, Wonyoung merupakan mantan member IZ*ONE yang terbentuk dari acara Mnet Produce 48, Teman iStyle.

Baca Juga:

Top Visual Kpop Idol Gen 4, Visualnya Bikin Jatuh Cinta!

Intip Inspirasi Makeup untuk Nonton Konser Kpop Favoritmu

Ia pun berhasil berada di peringkat 1 pada acara final tersebut. Gak hanya talenta nya aja, beberapa kali Wonyoung bikin orang-orang terkesima berkat bentuk tubuh dan kecantikan Wonyoung.

Tubuh rampingnya, terutama kaki jenjangnya selalu menjadi perbincangan di sosial media. Oh iya, Wonyoung termasuk trainee yang paling mencuri perhatian dibandingkan trainee lainnya lho.

Menurut kamu transformasi kecantikan Wonyoung sangat berbeda gak?

Sumber foto: Google

Kecantikan Wonyoung di IZ*ONE

Semasa di IZ*ONE, Wonyoung selalu mengenakan makeup natural ala Korea, seperti alis lurus, warna makeup yang cerah namun gak berlebihan. Natural makeup tetap menunjukan baby face yang menjadi ciri khas kecantikan Wonyoung.

Pada era BLOOM*IZ, Wonyoung gak ada habisnya mendapatkan pujian dari netizen serta fans karena penampilannya yang seperti boneka hidup. Bibir kecil, mata nya kemilau serta pipi yang menggemaskan membuat dirinya terlihat sempurna.

Sumber foto: Instagram (for_everyoung10)

Transformasi Wonyoung di IVE

Setelah IZ*ONE bubar, Wonyoung debut dengan IVE nih Teman iStyle. Ia terlihat lebih dewasa dibandingkan ketika dirinya masih di IZ*ONE.

Tubuhnya memang terlihat lebih ramping dan pipi tembem nya pun mengecil, tapi Wonyoung masih cantik dan imut. Bahkan ketika ia melakukan pitching untuk pertandingan baseball di Jamsil Stadium, penonton bersorak sorai melihat kecantikan Wonyoung yang unbelievable.

Gak hanya di stadium aja, di sosial media pun netizen ikut mengomentari performa pitching nya serta kecantikan Wonyoung yang nyata. “Wonyoung is literally a princess”, “She’s the real deal”, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa transformasi kecantikan Wonyoung, gimana menurut Teman iStyle kecantikan Wonyoung dari masa ke masa?

Comments

You must Register or Login to post a comment.