Beauty - 21 June 2022

Wajah Tampan Mempesona, Begini Skincare Routine Cha Eun Woo!

Berlin Belladina - 21 June 2022
Wajah Tampan Mempesona, Begini Skincare Routine Cha Eun Woo!

Disebut sebagai ‘face genius’, Cha Eun Woo memang salah satu Kpop idol yang memiliki best looking. Selain menjadi Kpop idol, saat ini Cha Eun Woo telah mengibarkan sayap nya lebih luas ke dunia akting.

Di berbagai kesempatan, wajah Cha Eun Woo selalu terlihat stunning, flawless dan segar. Tentu aja hal tersebut membuat netizen dan fans jadi penasaran skincare routine Cha Eun Woo.

Sumber foto: Instagram (eunwo.o_c)

Di tahun 2019, Cha Eun Woo mengatakan kalau dirinya gak memiliki skincare routine yang spesifik. Staff nya lah yang membantu merawat kulit wajahnya jika kulit nya udah mulai terasa kering.

Baca Juga:

Inilah Parfum yang Digunakan Kpop idol & Seleb Korea Pria

Melalui ESQUIRE Korea akhirnya Cha Eun Woo membeberkan skincare routine nya nih Teman iStyle. Ketika ditanya “Apa rahasia skincare routine mu?”, dengan senyuman, Cha Eun Woo menjawab kalau dirinya baru aja memulai skincare routine dan menjelaskan setiap step nya.

Sama seperti Kpop idol ataupun masyarakat pada umumnya, skincare routine Cha Eun Woo dimulai dengan mencuci muka. Step skincare routine selanjutnya setelah mencuci muka ialah mengusap wajah dengan toner, Eun Woo gak menggunakan handuk Teman iStyle.

Sumber foto: Google

“Setelah mencuci muka dan mandi, aku gak menggunakan handuk melainkan mengusap wajah dengan toner.” Cha Eun Woo gak memberikan alasan khusus kenapa melakukan hal tersebut.

Baca Juga:

Ini dia Cleanser Korea Terbaik Untuk Kulit Kombinasi

Toner memang paling tepat diaplikasikan setelah mencuci muka dan sebelum melakukan step lainnya Teman iStyle. Facial toner is basically the in-between skincare step.

Kamu bisa menggunakan toner Avoskin Your Skin Bae Toner Vitamin C yang efektif mencerahkan wajah. Selain mencerahkan, Avoskin Your Skin Bae Toner Vitamin C dapat mengatasi bekas jerawat, serta meningkatkan antioksidan. 

Sumber foto: Instagram (eunwo.o_c)

Setelah itu Cha Eun Woo mengaplikasikan lotion pada wajah lalu menunggu sebentar sampai menyerap ke dalam wajah. Lotion ini akan membantu wajah terlihat lebih sehat, dan mengunci kelembapan wajah lebih baik.

Baca Juga:

Mudah Ditiru, Wheein MAMAMOO Bagikan Rahasia Makeup Sehari-harinya

Skincare routine Cha Eun Woo selanjutnya adalah menggunakan moisturizer. Meski telah mengaplikasikan lotion, moisturizer tetap penting untuk wajah.

Lotion memang mengandung air lebih tinggi dibandingkan moisturizer, namun, moisturizer lebih kental dibandingkan lotion dan lebih efektif untuk merawat kulit kering terutama di musim dingin. Lalu step terakhir dari skincare routine Cha Eun Woo yaitu sunscreen.

Sumber foto: Instagram (eunwo.o_c)

Teman iStyle pasti udah tahu kalau sunscreen sangat amat penting untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Paparan sinar matahari merupakan satu dari berbagai penyebab rusak kulit, perubahan warna kulit dan masalah kulit lainnya.

Jadi meskipun cuaca sedang gak terik, kamu tetap dianjurkan mengaplikasikan sunscreen ya. Nah untuk skincare routine di malam hari, Cha Eun Woo hanya mengganti sunscreen dengan krim malam dan menambahkan water based hydration mist setelah menggunakan toner.

Itulah skincare routine Cha Eun Woo supaya wajahnya tetap flawless dan fresh setiap waktu. Teman iStyle bisa mencari kebutuhan skincare kamu biar kayak Kpop idol tanpa khawatir menguras kantong di My Beauty Power discount up to 89%, extra 200K dan gratis ongkir!

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.