Beauty - 16 June 2022

Inilah Parfum yang Digunakan Kpop idol & Seleb Korea Pria

Berlin Belladina - 16 June 2022
Inilah Parfum yang Digunakan Kpop idol & Seleb Korea Pria

Sama seperti kita, para Kpop idol ataupun selebriti Korea juga memiliki preferensi dan favorit parfum. Teman iStyle suka kepo gak gimana wangi dari Kpop idol dan selebriti Korea pria?

Mungkin kalau kamu pernah bertemu secara langsung melalui fan meeting, atau di tempat umum bisa mencium aroma wangi dari tubuh mereka. Thanks to them yang gak pelit untuk memberitahu parfum favorit mereka melalui interview atau vlog.

Apa aja ya parfum Kpop idol & selebriti Korea pria? Yuk langsung aja simak ulasan ini!

Sumber foto: Instagram, Google (do0_nct)

Doyoung NCT 127 – Le Labo

Siapa sangka kalau Doyoung NCT 127 ternyata big fan of Le Labo brand. Beberapa kali Doyoung mengatakan kalau parfum yang ia kenakan berasal dari brand Le Labo.

Ketika interview dengan majalah High Touch kalau dirinya menyukai parfum LYS 41 yaitu kombinasi aroma jasmine, tuberose absolute, dan lily. Parfum Le Labo LYS 41 aroma yang hangat ditambah dengan musk dan vanilla Madagascar.

Selain LYS 41, pada ulang tahun Doyoung di tahun 2020, ia melakukan VLIVE dan menunjukan parfum yang pada saat itu sering digunakan. Parfum tersebut masih berasal dari Le Labo, yaitu Another 13.

Sumber foto: Instagram, Google (jichangwook)

Ji Chang Wook – Voyage d’Hermès

Parfum selebriti Korea pria selanjutnya adalah Voyage d’Hermès by Hermes yang digunakan oleh Ji Chang Wook. Parfum Voyage d’Hermès merupakan parfum perempuan dan pria.

Baca Juga:

Terungkap Aroma Favorit Jennie BLACKPINK, Mau Coba?

Ji Chang Wook memberitahukan parfum favorit nya melalui VLIVE dalam sesi Q&A. Ji Chang Wook termasuk setia menggunakan parfum ini lho Teman iStyle.

“Aku menggunakan cologne yang bernama ‘Voyage d’Hermès by Hermes’. Menggunakan packaging warna hitam.

Aku hanya menggunakan itu”. Parfum ini dirilis tahun 2012 dengan aroma yang fresh woody dengan buah juniper serta floral.

Sumber foto Instagram, Google (dntlrdl)

Choi Woo Shik – Fresh Beauty Hesperides Grapefruit Eau de Parfum

Menjadi salah satu parfum yang best selling dengan aroma jeruk dan bunga bersih untuk menyegarkan penggunanya, pantas aja Fresh Beauty Hesperides Grapefruit Eau de Parfum menjadi parfum pilihan Choi Woo Shik. Woo Shik mengakui kalau dirinya sangat menikmati aroma dari parfum tersebut, Teman iStyle.

Baca Juga:

Koleksi Parfum Jessica Jung Dari yang Sweet Sampai Fresh

5 Hand Cream Korea yang Bikin Tangan Lembut Seharian

“Ini adalah aroma buah yang lebih halus yang sangat aku nimkati sebagai parfum”. Diawal semprotan, aroma pertama yang keluar adalah mandarin, lemon Italia, dan jeruk bali. Lalu pada middle notes terdapat hold bergamot, bunga teratai, dan melati. Sedangkan bottom notes, rhubarb, musk dan peach.

Sumber foto Instagram, Google (jin)

Jin BTS – Diptyque Philosykos

Parfum Kpop idol pria lainnya yang pernah ditunjukan oleh Jin BTS ialah Diptyque Philosykos. Ciri khas dari parfum ini adalah wanginya yang lembut serta hangat, FYI Teman iStyle, Philosykos menjadi parfum pertama yang pernah Jin beli.

Diluncurkan sejak tahun 1996, parfum ini tetap menjadi favorit banyak orang dari generasi ke generasi. Memiliki aroma yang kuat, namun parfum Diptyque Philosykos masih cocok digunakan oleh perempuan maupun laki-laki.

Oh iya, selain Jin BTS, Nichkhun 2PM dan Hyelim juga menyukai parfum ini.

Sumber foto: Instagram, Google (eunwo.o_c)

Cha Eun Woo ASTRO – Tom Ford Soleil Blanc

Setiap berpergian, Cha Eun Woo selalu menyemprotkan parfum Tom Ford Soleil Blanc yang ia letakkan di dekat pintu. Melalui Vogue Korea, ia menceritakan kalau dirinya mendapatkan parfum tersebut dari temannya dan ia menyukai aroma dari parum Tom Ford Soleil Blanc.

Salah satu hal yang membuat Cha Eun Woo menjadikan parfum dari Tom Ford ini favoritnya karena ia menyukai aroma buah segar. Memiliki packaging yang mewah berwarna putih dan gold, aroma yang dikeluarkan Tom Ford Soleil Blanc ialah floral, warm dan spicy.

Sumber foto: Instagram, Google (bn_sj2013)

Park Seo Joon – BYREDO Blanche

Fans Park Seo Joon pasti udah tahu kalau parfum aktor Korea ternama ini adalah BYREDO Blanche. BYREDO memang parfum yang terkenal dengan aroma nya yang ringan namun tetap terjaga ketahanannya.

Brand parfum BYREDO memang menjadi favorit Kpop idol maupun aktor Korea karena aromanya. Aroma top untuk BYREDO Blanche itu sendiri adalah pepper dan mawar dengan middle notes peony, violet dan African orange flower. Tentunya tetap mengandung musk dan powdery.

Gimana Teman iStyle, penasaran gak ingin mencoba parfum-parfum tersebut biar sama dengan aktor Korea atau Kpop idol pria favorit kamu? Kamu dapat membeli parfum original melalui iStyle.id yang dijamin pasti asli.

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.