K-Pop Zone - 14 December 2022

Bertabur Visual! Red Velvet & aespa Berkolaborasi Rilis ‘Beautiful Christmas’

Rebecca Sitorus - 14 December 2022
Bertabur Visual! Red Velvet & aespa Berkolaborasi Rilis ‘Beautiful Christmas’

Wah akhirnya kolaborasi dua girl group SM Entertainment bakal terjadi juga nih Teman iStyle. Red Velvet dan aespa akan merilis single kolaborasi berjudul ‘Beautiful Christmas’.

‘Beautiful Christmas’ merupakan lagu carol dengan irama swing yang lincah disertai suara bass dan piano yang berirama. Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa semua artis SM akan merilis winter album bertajuk ‘2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE’ pada 26 Desember mendatang. 

Sumber foto: Google

Ada sekitar 58 artis SM yang akan berpartisipasi dalam album ini, termasuk TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, EXO, NCT, dan pastinya Red Velvet dan aespa. Nah, ‘Beautiful Christmas’ ini akan menjadi lagu pre release sekaligus title track untuk 2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE. 

Baca Juga:

Bergaya Y2K, Intip Fashion Style Red Velvet di MV ‘Birthday’

Rencananya, lagu ini akan dirilis pada 14 Desember 2022 pukul 18.00 KST. SM Entertainment pun udah membagikan beberapa teaser photo untuk ‘Beautiful Christmas’. 

Di teaser photo grup maupun individual, semua member Red Velvet dan aespa terlihat sangat menawan mengenakan piyama lucu sambil berfoto dengan latar tumpukan kado natal. Kemudian di teaser photo selanjutnya, tiap member Red Velvet dan aespa memakai outfit santa yang membuat mereka terlihat cantik dan sexy dalam balutan gaun ini. 

Sumber foto: Google

Kombinasi visual girl group dua generasi ini tentu sukses menarik perhatian penggemar. Walaupun, Wendy, Seulgi, Karina, dan Winter pernah bekerja sama dalam bagian super group SM Ent, yaitu GOT The Beat di awal tahun 2022, namun, ‘Beautiful Christmas’ akan menjadi projek pertama bersama antara semua member Red Velvet dan aespa lho Teman iStyle.

Baca Juga:

Suka Cat Rambut, Intip Warna Rambut Ningning aespa Di Tahun 2022!

Intip Workout dan Menu Diet Member aespa yang Bikin Tubuh Sehat!

Para penggemar pun dibuat gak sabar dan antusias dengan lagu, music video, dance practice, dan behind the scene dari Beautiful Christmas ini. Siapa nih Teman iStyle yang gak sabar buat mendengar kolaborasi Red Velvet dan aespa?

Comments

You must Register or Login to post a comment.