Beauty - 28 July 2022

Transformasi Warna Rambut Winter aespa yang Bikin Terpukau

Rebecca Sitorus - 28 July 2022
Transformasi Warna Rambut Winter aespa yang Bikin Terpukau

Buat seorang Kpop idol, gonta-ganti warna rambut bukan hal yang asing lagi Teman iStyle. Biasanya mereka akan mengganti warna rambutnya ketika ingin melakukan comeback.

Salah satu Kpop idol yang sering mencuri perhatian karena gaya rambutnya yang berbeda-beda adalah Winter aespa. Semenjak debut di tahun 2020, Winter udah mencoba banyak gaya dan warna rambut yang selalu bikin dirinya terlihat standout dan eye-catching.

Nah kali ini K-Hub akan membahas transformasi warna rambut Winter aespa dari mulai debut hingga saat ini. Bisa kamu jadikan referensi juga lho!

Sumber foto: Google

Blue Ombre Hair

Girl group asuhan SM Entertainment ini telah memulai debutnya sejak 17 November 2020. Nah melalui foto debut yang diunggah SM Ent, semua member aespa tentunya mencuri perhatian banyak orang. 

Tapi yang paling mencolok dan banyak dibicarakan orang adalah wajah flawless Winter dengan rambut ombre berwarna blonde dan biru nya lho Teman iStyle. Di foto debutnya ini, rambut panjang Winter ditata keriting ala beach waves.

Winter pun beberapa kali mencoba tatanan rambut yang berbeda dengan warna ombre blonde biru ini, mulai dari super straight hair, kepang dua yang klasik, sampai gaya curly. Dengan warna rambut ini, Winter terlihat manis dan bikin aura dirinya makin terpancar.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Dirty Blonde Hair

Warna rambut Winter selanjutnya yang gak kalah bikin terpukau adalah rambut blonde Teman iStyle. Warna blonde sendiri hadir dalam beberapa shade lho, dari mulai yang bernuansa gelap hingga terang.

Baca Juga:

Kecantikan Member aespa yang Jadi Sorotan di MV ‘Girls’

Kalau di foto ini, rambut panjang Winter ditata curly dengan warna dirty blonde, yaitu perpaduan antara warna pirang dengan warna coklat gelap. Pemilik nama asli Kim Min Jeong ini benar-benar terlihat segar dan cantik dengan perpaduan warna ini.

Teman iStyle juga bisa mencoba warna rambut seperti Winter lho karena dirty blonde ini cocok untuk semua warna kulit, terutama kalau kamu pemilik kulit sawo matang.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Peek-a-boo Hair

Peek-a-boo hairstyle merupakan gaya rambut yang menggunakan dua warna berbeda untuk bagian dalam dan luar rambut. Warna rambut bagian dalam biasanya lebih terang supaya terlihat kontras dengan bagian luar dan bagian dalam rambut ini hanya bisa kelihatan kalau kamu mengangkat rambutnya.

Baca Juga:

Ide Gaya Rambut Pendek ala Artis Korea, Cocok Buat Summer!

Di tahun 2021, gaya rambut seperti ini kembali jadi tren dan Winter gak mau kalah untuk ikutan mewarnai rambut seperti ini Teman iStyle. Winter mewarnai rambut pendeknya dengan warna hitam yang dipadukan dengan warna abu-abu pirang pada bagian bawah rambut.

Kpop idol kelahiran 2001 ini terlihat chic dan mempesona dengan rambut dua warnanya, ditambah fringe bangs Winter yang bikin dirinya kelihatan lebih imut. Peek-a-boo hairstyle ini cocok untuk Teman iStyle yang ingin bereksperimen dengan warna-warna rambut terang tapi gak mau kelihatan mencolok.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Black Hair

Saat aespa comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘Savage’ pada 5 Oktober 2021, Winter gak memilih warna rambut yang terang dan mencolok, justru ia kembali ke warna natural yaitu hitam. Ini merupakan pertama kalinya Winter tampil dengan warna rambut hitam lho dan banyak juga netizen yang memuji gaya rambutnya satu ini. 

Baca Juga:

Bikin Rambut Halus, Mengenal 10 Step Hair Care Routine Korea

Di foto ini, Winter terlihat bersinar dan menawan dengan model rambut layer berwarna hitam. Rambut hitam legam memang dapat memberikan efek tegas sendiri pada wajah tapi dengan tatanan poninya ini membuat Winter tetap terlihat imut.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Short Blonde Hair

Ternyata mau rambut panjang atau pendek, Winter tetap terlihat cantik ya dengan gaya rambut apapun Teman iStyle. Nah, kalau sebelumnya rambut panjangnya pernah diwarnai dirty blonde, di comeback aespa baru-baru ini cukup berbeda nih.

Seperti yang diketahui kalau aespa baru saja comeback dengan mini album ‘Girls’ pada 8 Juli lalu. Untuk comeback kali ini, Winter memilih blonde bob hair untuk gaya rambutnya.

Rambutnya dipotong melewati atas dagu kemudian ditata curly seperti beach waves dengan warna pirang kecoklatan. Gak lupa juga dengan salah satu khas rambut Winter yaitu poninya yang bikin ia kelihatan lebih cute.

Nah itu dia beberapa transformasi rambut Winter yang selalu bikin penggemar terpesona. Favoritmu yang mana nih Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.