K-Pop Zone - 11 August 2021

Ini Lho Animasi 3D TREASURE Yang Bernama TRUZ! (Part 2)

Agatha Febry - 11 August 2021
Ini Lho Animasi 3D TREASURE Yang Bernama TRUZ! (Part 2)

Ini dia ke-6 animasi 3D lainnya dari TREASURE. Teume, pasti kamu udah gak asing lagi kan sama animasi 3D dari TREASURE ini?

Sumber foto: Google

Selama 10 episode, setiap anggota TREASURE menciptakan karakter mereka sendiri dengan bantuan dari staff  LINE Friends. Nah pada 10 November 2020, LINE Friends merilis episode ke-11 TREASURE STUDIO dan mereka menunjukkan visualisasi 3D-nya dan karakter dari masing-masing animasi tersebut. 

Animasi yang diberi nama TRUZ itu super menggemaskan lho Teman iStyle! Mau tahu gimana bentuk dan karakter dari masing-masing animasinya? Let’s check this out!

Sumber foto: Pinterest

Hikun 

Sangat menggambarkan karakter Asahi TREASURE, Hikun merupakan karakter yang punya banyak ekspresi wajah. Saking banyaknya, ekspresi wajah yang dimiliki oleh Hikun bahkan gak terhitung jumlahnya lho!

Dari menjadi yang paling humoris hingga menjadi yang paling sensitif bisa ditunjukkannya melalui ekspresi wajahnya itu. Kalau Teman iStyle mengetahui karakter Hikun, pasti langsung mengetahui bahwa Hikun merupakan gambaran utuh dari Asahi. 

Member yang tampak kalem di luar ini memang benar-benar gak bisa ditebak. Alarm merah yang ada di kepala Hikun akan berkedip ketika baterainya hampir habis.

Sumber foto: Pinterest

Ye-Dee 

Yang satu ini merupakan karakter imut yang dibuat oleh Yedam TREASURE. Main vocalist dari TREASURE ini banyak melakukan perubahan sebelum menetapkan Ye-Dee sebagai karakter yang menggambarkan dirinya. 

Ye-Dee adalah peri hutan yang memiliki warna mint yang menyegarkan. Selain itu karakter ini juga digambarkan dengan 2 telinga panjang yang diikat dengan pita berwarna pink

Ketika Ye-Dee sedang memiliki banyak pikiran, ia suka berjalan-jalan di hutan. Ye-Dee juga hobi bermain gitar, seperti Yedam sendiri. 

Sumber foto: Pinterest

Som

OMG! Sama seperti melihat Doyoung TREASURE, Teman iStyle pasti gemes banget sih sama karakter yang satu ini. 

Digambarkan berbentuk awan, yang lembut dan halus, karakter ini diberi nama Som. Doyoung mengatakan bahwa Som merupakan satu karakter yang membuat happy sekitarnya. 

Som sangat imut dan manis, bahkan kata-kata yang dimilikinya juga selalu menyejukkan hati. Meski bentuknya seperti awan, Som sendiri merupakan karakter yang terbuat dari permen kapas dengan permen bintang untuk pipi. “Som can even take a bite of itself if it’s hungry!”.

Baca Juga:

Menuju Anniversary TREASURE, Simak Interview Seru dengan Teume Indonesia!

Parfum Favorit K-Pop Idol, Tertarik Mencoba?

Sumber foto: Pinterest

Ruru 

Yang satu ini merupakan karakter yang punya kekuatan unik lho! Dibuat oleh Haruto TREASURE, karakter yang menggambarkan dirinya ini diberi nama Ruru.

Ruru merupakan sebuah marshmallow yang berbadan kecil nan imut. Nah kekuatan uniknya adalah saat ia membutuhkan kekuatan ekstra, Ruru dapat mengkloning atau menggandakan dirinya sendiri berkali-kali. 

Entah mengapa, ciptaan kecil Haruto ini terlihat persis sepertinya. Membernya sampai mengatakan bahwa, “Even the boys saw the resemblance!”. 

Sumber foto: Pinterest

Woopy 

Karakter yang satu ini merupakan karakter yang bertugas untuk memberi semangat ke seluruh member TRUZ. Dibuat oleh Jungwoo TREASURE, karakter yang satu ini bernama Woopy. 

Sekalipun menjadi penyemangat dalam grup, Woopy memiliki hati yang lembut dengan banyak air mata. Ya bisa dibilang Woopy cukup menggambarkan karakter Jungwoo yang ekspresif dan dijuluki sebagai ‘Meme King’ di grupnya. 

Woopy memiliki perban kecil di hidungnya. Ia juga digambarkan sebagai karakter imut dan memiliki telinga yang runcing. 

Sumber foto: Pinterest

Podong 

Karakter terakhir yang juga memiliki ciri khasnya tersendiri adalah Podong. Karakter yang dibuat oleh Junghwan TREASURE ini punya karakter yang sama persis dengan dirinya. 

Podong memakai topi kecil diatas kepala kuningnya itu. Pada mulutnya terdapat lubang hitam gak terbatas. 

Mulut dengan lubang gak terbatas ini menyerupai dirinya yang paling sering banyak makan. Ia mengatakan bahwa, “it has a galaxy in its mouth and can suck in anything!”. 

Kelucuannya yang seperti bayi imut membuat semua orang ingin memberinya makan. Ditambah dengan warnanya yang kuning, karakter yang satu ini benar-benar membuat orang gemes melihatnya.

Lucu dan menggemaskan banget gak sih ke-12 karakter 3D member TREASURE diatas? For your information,  karakter-karakter ini dijadikan merchandise berupa boneka pada tanggal 29 April 2021 lalu. 

Boneka versi medium dan jumbo terjual habis dalam satu menit di Korea Selatan dan dalam waktu satu jam di seluruh dunia. Amazing

Comments

You must Register or Login to post a comment.