Beauty - 27 May 2021

Parfum Favorit K-Pop Idol, Tertarik Mencoba?

Berlin Belladina - 27 May 2021
Parfum Favorit K-Pop Idol, Tertarik Mencoba?

Kpop idol memang di tuntut sempurna dari ujung kepala hingga kaki. Teman iStyle suka penasaran gak sih sama aroma mereka? Atau parfum yang mereka pakai tuh yang kayak gimana sih?

Sebagai Kpop fans pasti kalian suka mencari tahu dari mulai hobi, makanan/minuman favorit, sampai skincare produk yang di gunakan Kpop idol. Kalau kamu ingin memiliki wangi parfum sama kayak Kpop idol favorit, you are in the right place!

Pada ulasan ini Khub bakalan kasih list best selling parfum di Korea dan yang di pakai sama Idol Kpop, let’s scroll!

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

Jo Malone

Parfum Jo Malone semakin lama makin naik daun dan banyak penggemarnya. Parfum yang berasal dari London ini memiliki enam varian aroma, citrus, fruity, floral, light floral, spicy dan woody.

Gak hanya di kalangan masyarakat biasa, Jo Malone di gunakan oleh beberapa Kpop idol seperti Chaeyoung TWICE, Naeun APINK, Krystal Jung serta Jimin BTS. Jo Malone memang parfum ikonik, dari mulai packaging yang elegan dan wangi khas yang sangat cocok digunakan di acara-acara spesial.

Makanya Jo Malone jadi parfum favorit dari masyarakat biasa sampai selebriti. Chaeyoung TWICE menyukai Jo Malone English Pear & Freesia, Naeun APINK (Nectarine Blossom and Honey), Krystal Jung (Pomegranate Noir) dan Jimin BTS (Blackberry Bay).

Sumber foto: Instagram (soojin.update)

Bvlgari Omnia

Brand asal Italia ini memang gak perlu lagi di ragukan lagi dari soal perhiasan, aksesoris dan parfumnya. Salah satu parfum Bvlgari yang di gemari oleh Kpop Idol adalah series Omnia.

Bvlgari omnia parfum terdiri dari beberapa varian, dan bahkan mereka mengeluarkan seri untuk campaign khusus #chooseyouttreat. Bvlgari Omnia Coral dan Omnia Paraiba merupakan parfum yang di pakai oleh Kpop Idol, siapakah dia?

(G)-Idle SooJin and the youngest BTS member Jungkook. Bvlgari Omnia Coral memiliki wangi yang segar serta awet dari aroma floral – fruity.

Perfect fragrance for you to hangout with friends or having a date. Bvlgari omnia memang untuk perempuan, tapi kalau Teman iStyle yang laki-laki mau coba bisa juga kok supaya kayak Jungkook.

Sumber foto: Instagram (yoona_lim)

Issey Miyake

Issey Miyake merupakan nama fashion designer dari Jepang. Selain pakaian, parfum keluaran nya di gandrungi banyak orang.

Salah satunya adalah Issey Miyake L’Eau D’Issey. Parfum ini di buat dari tahun 1992 lho Teman iStyle, karena aroma yang aquatiq dan flowery, parfum ini jadi kesukaannya Yoona Girls Generation.

Luxury scent will you get from this perfume. Pantes aja Yoona suka parfum ini ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Dolce & Gabbana

Who doesn’t know Dolce & Gabbana? Italian fashion house di dirikan oleh dua orang designer Domenico Dolce & Stefano Gabbana. Joy Red Velvet menyukai parfum Dolce & Gabbana Dolce Women.

Dolce Women di keluarkan tahun 2014 dengan aroma floral sebagi top notes. Selain floral, Teman iStyle akan merasakan fresh aquatic serta musk.

Kalau Teman iStyle lagi cari parfum yang bisa ningkatin mood for your daily use biar samaan sama Joy kamu bisa gunakan Dolce parfum.

Sumber foto: Instagram (taeoxo_nct)

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

Gucci

Parfum Gucci jadi favorit Taeyong NCT dan Jungkook BTS. Taeyong menggunakan Memoire d’une Odeur sedangkan Jungkook Gucci Flora Glamorous Magnolia.

Jungkook ini keliatan memang suka wewangian yang sweet dan feminim ya Teman iStyle. Memoire d’une Odeur merupakan parfum universal yang bisa di gunakan laki-laki ataupun perempuan.

Perpaduan antara roman chamomile dengan musk-woods membuat aroma yang mengingatkan kita sama memori tertentu. Makanya parfum ini dinamakan Memoire d’une Odeur.  

Dari list parfum di atas ada yang samaan sama kamu gak Teman iStyle? Atau kamu baru mau mencoba punya parfum tersebut biar sama kayak sang idol?

Comments

You must Register or Login to post a comment.