Fashion - 02 November 2022

Daebak! Hanni NewJeans Terpilih Menjadi Brand Ambassador Gucci

Rebecca Sitorus - 02 November 2022
Daebak! Hanni NewJeans Terpilih Menjadi Brand Ambassador Gucci

Girl group rookie NewJeans sekali lagi membuktikan kepopulerannya nih Teman iStyle. Pada 28 Oktober lalu, salah satu member NewJeans, Hanni resmi terpilih menjadi brand ambassador Gucci.

Berita ini diumumkan langsung oleh Gucci melalui media sosial mereka. Terpilihnya Hanni sebagai brand ambassador Gucci juga bukan tanpa sebab aja, Teman iStyle.

Gucci menjelaskan alasan mereka memilih Hanni sebagai brand ambassador adalah karena Hanni memiliki pesona dan gaya yang unik. Gaya musik dan fashion Hanni sesuai dengan visi Gucci, yaitu mempromosikan keragaman dan ekspresi diri.

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Aktivitas Hanni pertama sebagai brand ambassador adalah hadir dalam showcase yang digelar Gucci bertajuk ‘Gucci Cosmogonie Collection Seoul’ pada 1 November lalu di Gyeongbok Palace, Seoul. Namun, fashion show ini dibatalkan untuk menghormati tragedi tragis yang terjadi di Itaewon.

Baca Juga:

Inspirasi Gaya Rambut Y2K ala Member NewJeans, Hype Abis!

US Teen Material, Gaya Berpakaian Member NewJeans Aesthetic!

Sementara itu, terpilihnya Hanni sebagai brand ambassador Gucci juga menjadi prestasi yang membanggakan lho melihat ia baru aja debut tiga bulan lalu. Memang semenjak NewJeans debut di bulan Agustus, popularitas girl group yang beranggotakan Minji, Danielle, Haerin, Hanni, dan Hyein ini cukup luar biasa, Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Lagu-lagu debut NewJeans seperti ‘Attention,’ ‘Hype Boy’, dan ‘Hurt’ berhasil memuncaki berbagai tangga lagu. Selain musik, fashion mereka juga banyak mencuri perhatian dan menjadi inspirasi anak muda karena gayanya yang terinspirasi dari Y2K style.

Baca Juga:

Baru Debut, Girl Group NewJeans Memecahkan Rekor!

Pemilik nama asli Hanni Pham ini juga menjadi brand ambassador Gucci termuda hingga kini dan menjadi artis perempuan pertama di HYBE yang menjadi ambassador untuk brand mewah. Selain itu, artis Korea lainnya yang pernah menjadi ambassador untuk Gucci antara lain, IU, Kai EXO, dan Lee Jung Jae.

Banyak netizen yang memuji Hanni karena dianggap sesuai dengan brand image Gucci. Congratulations Hanni! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.