K-Pop Zone - 14 August 2022

Baru Debut, Girl Group NewJeans Memecahkan Rekor!

Berlin Belladina - 14 August 2022
Baru Debut, Girl Group NewJeans Memecahkan Rekor!

Girl group rookie besutan dari ADOR (anak perusahaan HYBE Label) yaitu NewJeans membuat sejarah baru di dunia Kpop. Ketika debut, NewJeans merilis mini album NWJNS berisi 4 lagu yaitu Attention, Hype Boy, Cookie, dan Hurt.

Hanteo Chart mengumumkan jika EP pertama NewJeans berhasil terjual sebanyak 262.815 copies di hari pertama perilisan penjualan. Berkat penjualan tersebut, NewJeans menjadi Kpop girl group pertama dengan penjualan album tertinggi semenjak tahun 2019 di Hanteo.

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Gak hanya penjualan tertinggi aja Teman iStyle, lagu Attention dan Hype Boy di album NewJeans juga berada di posisi yang bagus dalam music charts online. Kedua lagu tersebut berada di posisi 1 dan 2 Spotify Korea selama 7 hari berturut-turut, keren ya Teman iStyle.

Baca Juga:

HYBE & ADOR Debutkan Girl Group Baru, Ini Dia Profil Member New Jeans

Rekor sebelumnya dipegang oleh Kpop group LE SSERAFIM dengan lagu Fearless yang berhasil menjual 176.861 copies pada bulan Mei lalu. Selain itu, EP pertama NewJeans ini menjadi album debut Kpop girl group yang sejauh ini menjadi satu-satunya yang berhasil menjual 200.000 copies di hari pertama penjualan.

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

NewJeans popularity is no joke, sebagai rookie, group yang terdiri dari 5 member ini langsung mencuri perhatian dari masyarakat Korea maupun internasional. Di sosial media pun lagi Attention dijadikan backsound musik untuk video dan dance cover Teman iStyle.

Baca Juga:

Deretan Kpop Idol Comeback Agustus 2022, dari SNSD hingga IVE

Lagu-Lagu Hits Girls' Generation yang Melegenda, Mana Kesukaanmu?

Sebagai tambahan, lagu Attention yang dibawakan oleh Hyein, Haerin, Minji, Danielle dan Hanni ini menjadi lagu streaming terbesar ke enam pada hari pertama rilis di Spotify di antara lagu-lagu Kpop girl group yang dirilis tahun ini. Kurang lebih 5.45 juta streamer lho!

Sumber foto: Google

Begitu juga dengan lagu Hype Boy mencapai 4.78 juta pada hari pertama dirilis di Spotify. Beberapa alasan yang membuat NewJeans karir nya semakin melejit yaitu konsep yang berbeda dengan Kpop girl group pada umumnya, lagu yang easy listening, dan talenta dari para member.

Congratulations NewJeans! Buat Teman iStyle yang ingin membeli EP album terbaru NewJeans, langsung aja meluncur ke iStyle.id yang dijamin asli, dikirim langsung ke rumah tanpa jastip dan kamu bakal dapat diskon lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.