Fashion - 16 August 2022

US Teen Material, Gaya Berpakaian Member NewJeans Aesthetic!

Berlin Belladina - 16 August 2022
US Teen Material, Gaya Berpakaian Member NewJeans Aesthetic!

Who doesn’t in love NewJeans? Hyein, Minji, Haerin, Hanni, dan Danielle seketika langsung memikat hati para pendengarnya.

Konsep dari NewJeans memang berbeda dari Kpop girl group pada umumnya Teman iStyle, ditambah semua membernya pun masih sangat muda. Memilih konsep US teen Y2K, mereka membawakan sesuatu yang baru dan fresh tentunya.

Mulai dari makeup sampai fashion, NewJeans memiliki ciri khas nya sendiri yang bisa di bilang aesthetic. Penasaran sama gaya berpakaian member NewJeans? Take a peek!

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Minji

Look dari Minji kali ini sangat pas digunakan saat summer. Meski Minji hanya berpakaian simple, namun tetap stylish.

Teman iStyle bisa menebak apa yang membuat look Minji stylish? Yes those biker shorts! Biker shorts memang telah menjadi tren sejak tahun 80an dan 90an, dan sejak beberapa tahun ke belakangan ini biker shorts menjadi fashion trend lagi.

Bahkan sekarang style mix & match nya lebih bervariatif lagi, kamu bisa memadukan biker short dengan blazer ataupun sweat shirt seperti foto Minji di atas, definitely slayyy. Point lain pada style leader NewJeans ini ada pada sneakers lilac yang membuat look nya lebih berwarna.

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Hyein

Gaya berpakaian member NewJeans kedua yang bisa Teman iStyle contek datang dari Hyein. Perpaduan oversized t-shirt, heels dan kaos kaki panjang terlihat chic dikenakan oleh Hyein.

Baca Juga:

Baru Debut, Girl Group NewJeans Memecahkan Rekor!

Karena atasannya oversized, Hyein gak menambahkan celana panjang sebagai bawahannya, malahan ia memakai kaos kaki panjang berwarna hitam senada dengan heels, jadi terlihat seperti boots Teman iStyle. Trend kaos kaki dan heels ini turns out to be a really hip and aesthetic.

Sebagai pelengkap, Hyein membawa round hand bag berwarna merah. Tertarik mencoba fashion style Hyein satu ini Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Haerin

Member NewJeans selanjutnya, Haerin, yang memiliki fashion style aesthetic ala Y2K dan teenager US ini juga patut dijadikan inspirasi lho. Gaya berpakaian member NewJeans satu ini benar-benar mendeskripsikan fashion Y2K.

Baca Juga:

HYBE & ADOR Debutkan Girl Group Baru, Ini Dia Profil Member New Jeans

Mini skirt pattern kotak-kotak, dan crop top t-shirt menjadi perpaduan yang cute dan stylish at the same time. Belt hitam besar menjadi aksen untuk look Haerin kali ini.

Untuk sepatunya, ia memilih platform boots yang versatile dan masih menjadi trend sampai saat ini. Gak hanya pakaiannya aja Teman iStyle, Haerin memaksimalkan penampilannya dengan gaya rambut yang dikuncir 2 bagian pada bagian belakang dengan menyisakan poni dan bagian depan rambut.

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Danielle

Another aestethic look to steal from NewJeans member, Danielle. Perlu diakui ya Teman iStyle, gaya berpakaian para member NewJeans memang konsisten dengan Y2K.

Baca Juga:

5 Gaya Berpakaian Stylish ala Seolhyun AOA di Instagram

Seperti fashion style Danielle misalnya, ia mengombinasikan kaos dan mini jeans skirt yang ada belt besar, lalu menambahkan manset merah bergaris hitam untuk atasannya. Selain penggunaan manset, Danielle pintar memadukan style nya secara keseluruhan dengan mary jane shoes dan kaos kaki putih.

Fashionable abis! Kalau kamu pencinta look Y2K , langsung aja jadikan gaya berpakaian Danielle ini jadi inspirasi mu.

Sumber foto: Instagram (hanni._newjeans)

Hanni

Gaya berpakaian member NewJeans yang terakhir datang dari Hanni Teman iStyle. She looks cute with the outfit. Untuk atasannya Hanni memilih mini dress pink bergambar dipadukan dengan floral hand gloves.

Nah yang bikin penampilan Hanni tambah keren yaitu rain boots hitam yang pair perfectly dengan atasan mini dress. Rain boots gak hanya berfungsi untuk menghindari air di musim hujan, tapi juga menjadi footwear pelengkap OOTD.

Nowadays fashion girls pick rain boots as their new go-to shoes! Semakin banyak peminatnya, brand-brand fashion besar pun merilis rain boots dengan model yang lebih trendy. Gak perlu khawatir terlihat aneh, selama kamu percaya diri, penampilan mu bakal fabulous seperti Hanni.

Itulah inspirasi gaya berpakaian member NewJeans yang bisa kamu contek. Biar penampilan kamu keren dan aesthetic kayak member NewJeans, langsung aja cek keperluan fashion kamu di iStyle.id ya, dari atasan sampai aksesoris, penampilan kamu jadi stylish seperti Kpop idol.

Comments

You must Register or Login to post a comment.