Beauty - 16 September 2022

Inspirasi Gaya Rambut Y2K ala Member NewJeans, Hype Abis!

Rebecca Sitorus - 16 September 2022
Inspirasi Gaya Rambut Y2K ala Member NewJeans, Hype Abis!

NewJeans merupakan girl group bentukan ADOR, anak perusahaan HYBE yang baru debut di bulan Agustus lalu. Walau baru aja debut, namun lima member NewJeans langsung mencuri perhatian banyak orang karena girl group ini memiliki konsep US Teen Y2K yang cukup berbeda dari Kpop girl group pada umumnya.

Selain gaya berpakaian mereka yang selalu trendy, gaya rambut Y2K tiap membernya pun selalu unik dan aesthetic di setiap kesempatan. Nah kali ini K-Hub akan kasih inspirasi gaya rambut member NewJeans yang bisa Teman iStyle tiru juga lho. Let’s take a look!

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Minji

Y2K is back and everyone seems to love it! Gak cuma fashion Y2K aja yang kembali ngetren, tapi gaya rambut di tahun 2000-an ini juga banyak digemari orang terutama di kalangan Gen Z lho. Member NewJeans yang masih sangat muda pun gak ketinggalan ikutan mencoba Y2K hair juga Teman iStyle.

Gaya rambut member NewJeans pertama datang dari Minji yang memiliki rambut hitam panjang dan menatanya dengan menggunakan jepitan di satu sisi rambut ala Y2K. Jepitan merupakan cara tercepat untuk menata rambut kalau Teman iStyle lagi gak punya ide hairstyle tertentu.

Nah selain menggunakan jepitan, Minji juga membuat small baby braids di bagian depan rambut. Dengan gaya rambut simple seperti ini, Minji terlihat effortlessly beautiful dan cute banget kan Teman iStyle?

Sumber foto: Google

Hanni

Selanjutnya ada gaya rambut bubble braid ala Hanni yang terlihat menggemaskan. Hanni gak membuat bubble braid nya di seluruh rambut, melainkan hanya pada bagian satu sisi rambut aja.

Baca Juga:

Inilah Deretan Hair Stylist yang Jadi Langganan Kpop Idol!

Cara membuatnya juga cukup gampang, mulai kuncir dari bagian atas rambut menggunakan ikat rambut kemudian lanjutkan sampai bawah dan jangan lupa memberi jarak diantara kuncirannya. Karena akan banyak memakai ikat rambut, maka menggunakan aksesoris berwarna warni seperti Hanni ini akan menambah kesan lucu dan membuat rambut terlihat eye-catching lho.

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Danielle

Another Y2K hairstyle look to steal coming from Danielle. Disini ia menata rambutnya dengan model space buns dimana hairstyle ini sangat cocok dan terlihat fresh dengan usia Danielle yang masih remaja.

Baca Juga:

US Teen Material, Gaya Berpakaian Member NewJeans Aesthetic!

Gaya rambut ini juga gak susah untuk ditiru lho. Teman iStyle tinggal menguncir rambut menjadi dua bagian dan ikat lagi bagian ekor rambut kemudian gulung ke bagian atas membentuk buns

Jangan lupa membiarkan beberapa helai rambut depan terurai supaya memberi efek face framing. The thinner, the better.

Sumber foto: Instagram (newjeans_haerin)

Haerin

Kalau Haerin memang suka banget menata rambutnya dengan menggunakan poni, Teman iStyle. Saat menghadiri acara Chanel, Haerin tampil swag dengan blunt bangs yang dipadukan dengan beret hat.

Baca Juga:

Baru Debut, Girl Group NewJeans Memecahkan Rekor!

Daya tarik dari poni sendiri adalah kamu bisa menatanya dengan panjang yang berbeda dan menyesuaikan tekstur sekaligus bentuk wajah. Poni juga dapat menambah aksen unik sendiri pada gaya kamu lho seperti Haerin yang terlihat chic di look ini.

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Hyein

Terakhir ada gaya rambut maknae NewJeans, yaitu Hyein yang selalu mencuri perhatian. Disini Hyein tampil kece dengan gaya rambut 90an, yakni retro high ponytail.

Gaya rambut seperti ini memang versatile banget karena kamu bisa menyesuaikan seberapa tinggi kuncir kudanya dan akan tetap terlihat bagus untuk semua orang. Model rambut klasik ini juga dapat memberi kesan tebal pada rambut lho.

Kalau Hyein menata retro high ponytail nya dengan poni diatas alis sambil menyisakan sedikit rambut di bagian depan. Nah Teman iStyle juga bisa menggunakan scrunchies atau jepitan rambut kupu-kupu agar semakin menambah nuansa Y2K nya. 

Nah dari kelima member NewJeans ini, gaya rambut siapa yang paling Teman iStyle suka? Yuk comment dibawah!

Comments

You must Register or Login to post a comment.