K-Pop Zone - 27 July 2022

HYBE & ADOR Debutkan Girl Group Baru, Ini Dia Profil Member NewJeans

Rebecca Sitorus - 27 July 2022
HYBE & ADOR Debutkan Girl Group Baru, Ini Dia Profil Member NewJeans

HYBE kembali mendebutkan girl group baru bernama New Jeans yang berada di bawah naungan anak perusahaannya yaitu ADOR. Girl group yang beranggotakan lima orang ini telah diperkenalkan sejak 22 Juli 2022 dengan merilis pre-debut single berjudul ‘Attention’.

New Jeans direncanakan akan debut pada 1 Agustus 2022 dengan merilis mini album secara digital dan secara fisik pada 8 Agustus 2022. Menariknya, girl group ini akan mengusung tema dan genre R&B dalam lagu-lagunya lho Teman iStyle. 

Selain itu, grup ini pun juga langsung jadi perbincangan banyak orang karena usia para anggotanya yang masih terbilang muda dan visual mereka yang menawan. Penasaran kan siapa aja member New Jeans? Yuk langsung simak profil mereka dibawah!

Sumber foto: Instagram (newjeanskr)

Kim Minji

Member New Jeans pertama adalah Minji yang lahir pada tahun 2004. Gadis berusia 18 tahun ini berkebangsaan asli Korea dan pernah bersekolah di Hanlim Multi Art School.

Dulunya Minji merupakan mantan trainee dari Source Music dan JYP Entertainment lho Teman iStyle. Ia sempat tinggal di Gangwon, Korea Selatan dan warna kesukaannya adalah biru.

Ternyata Minji juga pernah tampil di video musik BTS yang berjudul ‘Permission To Dance’ lho. 

Sumber foto: Instagram (newjeanskr)

Hanni

Member New Jeans selanjutnya ada Hanni yang memiliki nama asli Pham Ngoc Han atau Hanni Pham. Hanni adalah member yang berasal dari Vietnam namun memiliki darah campuran yaitu Vietnam dan Australia.

Baca Juga:

Siapa Aja Sih Kpop Idol yang Sering Dijuluki ‘It Girl’?

Hanni lahir pada 6 Oktober 2004 di Melbourne, Australia dan mampu menguasai tiga bahasa lho, yakni bahasa Vietnam, Inggris, dan Korea. Hanni juga menjadi idol pertama di HYBE yang berasal dari Vietnam. 

Dulunya, ia merupakan seorang anggota dance crew yang berbasis di Australia. Sama dengan Minji, Hanni juga pernah tampil di video musik BTS yang berjudul ‘Permission To Dance’, Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (newjeanskr)

Danielle

Nah kalau member satu ini memiliki wajah seperti bule karena Danielle berdarah campuran Korea dari ibunya dan Australia dari ayahnya. Ia memiliki nama Inggris yaitu Danielle Marsh dan nama Korea nya adalah Mo Jihye.

Baca Juga:

Minus BTS, HYBE Family akan Meramaikan Acara ‘The Game Caterers 2’

Berzodiak aries, Danielle lahir pada 11 April 2005 dan usianya sekarang adalah 17 tahun. Ia merupakan member yang ikut serta dalam menulis lirik lagu ‘Attention’ lho Teman iStyle.

Sebelumnya, Danielle pernah bergabung dalam reality show tvN berjudul ‘Rainbow Kindergarten’ pada tahun 2011. Jadi ini bukan pertama kalinya Danielle masuk ke dunia hiburan.

Sumber foto: Instagram (newjeanskr)

Haerin

Member keempat New Jeans adalah Haerin yang memiliki nama asli Kang Herin. Ia berkebangsaan asli Korea dan lahir di Gimcheon, Gyeongsangbuk-do, Korea Selatan pada 2006.

Baca Juga:

Artis YG Ent & SM Ent Bakal Kolaborasi? Ini Petunjuknya!

Haerin memiliki kemampuan berbahasa Korea sekaligus Inggris. Dulunya ia pernah berlatih pansori, yaitu genre musik tradisional Korea dan Haerin juga memiliki kemampuan bernyanyi yang baik sampai-sampai mendapat julukan peri suara lho Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (newjeanskr)

Hyein

Member terakhir sekaligus yang menjadi maknae di New Jeans adalah Hyein. Ia memiliki nama asli Lee Hyein, nama China Li Huiren, dan nama Inggris yaitu Grace Lee.

Berkebangsaan Korea, Hyein lahir pada 21 April 2008 di Incheon, Korea Selatan. Sejak umur delapan tahun, Hyein telah memulai karirnya di dunia modelling

Selain itu, ia juga merupakan mantan anggota grup anak-anak, yaitu USSO Girl dengan nama panggung U.Jeong di tahun 2017. Gadis berusia 14 tahun ini ternyata penggemar berat BTS dan sangat menyukai Harry Potter lho Teman iStyle.

Nah itu dia profil dari lima member ‘New Jeans’. Kira-kira siapa nih bias kamu selanjutnya?

Comments

You must Register or Login to post a comment.