K-Pop Zone - 21 September 2022

Meriah, IU Sukses Gelar Konser ‘The Golden Hour’ di Jamsil Stadium!

Rebecca Sitorus - 21 September 2022
Meriah, IU Sukses Gelar Konser ‘The Golden Hour’ di Jamsil Stadium!

IU baru saja menggelar konser bertajuk ‘The Golden Hour: Under The Orange Sun’ pada 17 dan 18 September lalu di Jamsil Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan. Konser ini dilaksanakan untuk memperingati 14 tahun debutnya di industri hiburan.

Kesuksesan IU memang gak perlu diragukan lagi, walau udah bertahun-tahun berkarir, namanya tetap relevan dan dikenal banyak orang karena bakatnya yang luar biasa. Bahkan pemilik nama asli Lee Jieun ini juga menjadi penyanyi solo perempuan Korea Selatan pertama yang berhasil menggelar konser di Jamsil Stadium lho Teman iStyle. 

Konser pun berjalan dengan meriah dan IU sukses tampil selama 3-5 jam dengan totalitas dihadapan 40 ribu penonton yang hadir. Selama konser pun, penonton dibikin takjub dengan hal-hal yang ditampilkan IU dan timnya, bahkan konsernya pun sampai jadi trending di Twitter lho. 

Nah berikut adalah momen mengesankan dan gak terlupakan yang terjadi di konser IU.

Sumber foto: Google

Ibu IU Memberi Bantal Gratis

Hal pertama yang mengesankan sekaligus heartwarming yang terjadi di konser IU adalah ibu IU yang telah menyediakan 90 ribu bantal untuk Uaenas (fandom IU) yang hadir. Hal ini udah semacam tradisi sejak 2018 yang dilakukan ibu IU supaya para penonton bisa menonton dengan nyaman.

Bantal ini disediakan secara gratis dan bisa penonton bawa pulang lho. Di pertengahan konser, IU bilang kalau ibunya sendiri yang menyiapkan semua bantalnya.

Sumber foto: Google

Pertunjukan Kembang Api dan Drone Light Show

Memang gak heran ya Teman iStyle kalau konser IU jadi trending di Twitter karena kemeriahan yang terjadi saat konser. Momen yang mengesankan dan gak terlupakan lainnya adalah adanya pertunjukan kembang api yang meriah di sepanjang konser dan berhasil bikin penonton terpukau.

Baca Juga:

Fashion IU di Cannes Film Festival 2022 Berhasil Curi Perhatian

Selain itu, IU juga menampilkan drone light show yang muncul di langit stadion karena konsernya ini dilakukan di outdoor. Penonton bisa melihat gambar-gambar yang terbuat dari kumpulan cahaya drone yang membentuk jam, simbol hati menggunakan jari, hingga logo wajah IU.

Sumber foto: Google

IU Tampil di Balon Udara

Beberapa hari sebelum konser, IU mengunggah video bahwa pada tanggal 17 dan 18 September akan ada bulan istimewa yang bersinar di langit Jamsil Stadium. Nah, ternyata terungkap saat konser maksud dari perkataan IU adalah terdapat balon udara yang didesain seperti bulan berwarna merah.

Baca Juga:

Cerita Para Member BLACKPINK Tentang Album Terbaru BORN PINK!

IU menyanyi di atas balon udara tersebut lho Teman iStyle sambil membawakan lagu hitsnya berjudul ‘Strawberry Moon’. IU bilang ia menyiapkan ini supaya ia bisa menyapa Uaenas dari berbagai sisi. It looks so magical!

Sumber foto: Google

ITZY dan Jay Park jadi Special Guest

Kemeriahan yang terjadi di konser IU selanjutnya adalah ITZY dan Jay Park yang menjadi tamu spesial. ITZY tampil pada konser hari pertama dimana mereka membawakan dua lagu, yaitu ‘Dalla Dalla’ dan ‘Sneakers’.

Baca Juga:

Nayeon TWICE Menceritakan First Impression-nya Terhadap ITZY

Sedangkan Jay Park tampil di hari kedua sambil membawakan salah satu lagu favorit IU berjudul ‘Joah’. Kemudian Jay Park dan IU bernyanyi bersama membawakan lagu ‘Ganadara’.

Sumber foto: Google

Dihadiri Puluhan Artis Korea Ternama

Salah satu momen yang gak kalah mencuri perhatian adalah banyaknya artis Korea ternama yang turut hadir menikmati konser IU. Jadi gak cuma fans aja, tapi penggemar IU juga berasal dari kalangan artis juga lho Teman iStyle.

Beberapa artis Korea yang hadir, diantaranya adalah Jungkook dan J-Hope BTS, Nayeon, Jeongyeon, dan Jihyo TWICE, Soobin dan Beomgyu TXT, Umji VIVIZ, Joochan Golden Child, Kim Soo Hyun, Lee Joon Gi, Kim Yoo Jung, Yoo In Na, dan masih banyak lagi. 

Nah itu dia kemeriahan yang terjadi di konser IU. Kira-kira momen favoritmu yang mana nih Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.