K-Entertainment - 15 September 2022

Lee Jung Jae Dikonfirmasi Bermain di Series 'Star Wars' Disney+

Berlin Belladina - 15 September 2022
Lee Jung Jae Dikonfirmasi Bermain di Series 'Star Wars' Disney+

Fans aktor Korea Lee Jung Jae mesti menyiapkan diri, soalnya Lee Jung Jae dikonfirmasi akan membintangi series ‘Star Wars: The Acolyte’ di Disney+ Teman iStyle. Gak hanya sebagai cameo, melainkan pemeran utama pria, daebak!

Selain Lee Jung Jae, aktris Amanda Stenberg juga bermain di series ‘Star Wars’ sebagai pemeran utama wanita, begitu juga dengan Jodie Turner Smith menghiasi keseruan jalan cerita series terbaru ini. Dan Lesyle Headland lah yang menulis, sutradara sekaligus executive producer ‘Star Wars: The Acolyte’. 

Sumber foto: Google

Meski Lee Jung Jae menjadi pemeran utama, namun masih belum diketahui ia bakal memerankan peran apa. Dilansir dari The Korea Herald, agensi Jung Jae pun buka suara Teman iStyle terkait banyaknya spekulasi perannya di series ‘Star Wars: The Acolyte’.

Baca Juga:

Gara-Gara 'Squid Game' Dalgona Candy Naik Daun, Mau Tahu Cara Membuatnya?

“Banyak sekali spekulasi mengenai peran Jung Jae di ‘The Acolyte’. Kami gak memiliki pernyataan resmi untuk dibuat saat ini. 

Kami berharap dapat berbagi informasi jika semuanya bisa diputuskan dalam waktu dekat.” Cerita ‘The Acolyte’ itu sendiri mengambil set waktu hari terakhir High Republic, yang merupakan satu abad sebelum era Star Wars: Episode I - The Phantom Menace (1999). 

Sumber foto: Google

Bergenre mystery - thriller, berkisah tentang kisah yang menggambarkan galaksi di puncak era High Republic ketika Jedi berada di posisi terkuat mereka serta Sith yang diyakini telah dimusnahkan dari galaksi. Selain itu masih belum ada kabar lebih lengkap tentang detail plot ataupun sinopsis.

Fans dan pencinta Korea langsung excited begitu kabar Lee Jung Jae main di series ‘Star Wars: The Acolyte’ mencuat. Oh iya, ini merupakan debut Jung Jae bermain di drama Amerika lho.

Baca Juga:

Deretan Drama Korea September 2022 Bakal Menemanimu!

Beberapa Alasan Drakor ‘Little Women’ Menarik untuk Ditonton

Semenjak membintangi drama Korea Netflix Squid Game, nama Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, dan Park Hae Soo semakin naik daun serta sering diundang ke acara penghargaan seperti Emmy Awards, SAG Awards, dan lain-lain. Gak hanya diundang, mereka juga masuk nominasi.

Penasaran gak Teman iStyle ingin cepat-cepat nonton aksi Lee Jung Jae di series ‘Star Wars: The Acolyte’ yang bakal tayang di Disney+?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.