Foodies - 21 July 2017

Dijamin Sehat, Smoothie Bowl Lezat ala Nalu Bowls

Admin - 21 July 2017
Dijamin Sehat, Smoothie Bowl Lezat ala Nalu Bowls
Bila smoothie biasanya disajikan dalam bentuk gelas, maka sekarang telah muncul konsep smoothie bowl, di mana kita bisa menikmati smoothie dalam sebuah mangkuk. Sehat, lezat, serta menggoda. Nalu Bowls tahu kalau makanan sehat bakal jadi food trend yang sangat digemari di Indonesia. Setelah buka gerai pertamanya di Bali, Nalu Bowls hadir di Jakarta dengan membuka dua cabang. Dengan konsep unik, gerai ini menawarkan menu smoothie bowl lezat buat kamu yang ingin refreshing indulgence di tengah udara panas Jakarta. Nalu Bowls Nalu Bowls Nalu Bowls Nalu Bowls Suasana Nalu Bowls dibuat ala pinggir pantai di Bali dengan hiasan daun palem, mangkok dari batok kelapa serta meja dan kursi yang terbuat dari washed wood.  Bayangkan kamu menikmati smoothie segar dengan suasana yang adem. Ada dua menu andalan Nalu Bowls yang dapat kamu yaitu Mavericks dan Teahupo'o.

Mavericks

Nalu Bowls Mavericks bisa dibilang merupakan top menu di Nalu Bowls karena resepnya original racikan mereka. Smoothie ini terbuat dari Acai blend, granola, pisang, stroberi, madu beserta coconut flakes yang crunchy. Manis dan asamnya Mavericks terasa seimbang di lidah. Tidak kemanisan ataupun terlalu asam.

Teahupo’o

Nalu Bowls Nah, buat yang suka smoothie sayuran, maka Teahupo’o cocok ini banget. Bahan utama Teahupo’o adalah bayam yang kemudian dicampur dengan  pisang dan granola. Menu ini termasuk ke dalam golongan superfood, yakni makanan yang memberikan banyak sekali manfaat buat kesehatan tubuh. Selain Mavericks dan Teahupo’o, Nalu Bowls juga memiliki menu lain seperti smoothie blend buah naga yang dipadukan dengan stoberi, mangga, serta madu dan menu spesial untuk para pecinta peanut butter. Kita juga bisa pilih topping sendiri misalnya extra granola, chia seeds, blueberry, coconut shreds, bee pollen, dan masih banyak lagi. Well, manfaat smoothie bowl memang bagus banget. Gizinya banyak, memiliki kalori tinggi yang mengenyangkan namun tetap sehat, mengandung antioksidan, dan lemak baik. Bagi yang sedang berdiet, smoothie bowl dapat menjadi pilihan sarapan kamu. Kalau masih ragu untuk membuat smoothie sendiri, silakan saja datang ke Nalu Bowls untuk mencicipi menu sehat ini.   Nalu Bowls (Jakarta)  Jl. Kemang Timur Raya No.69d, DKI Jakarta Jl. Tulodong Bawah No.1A, SCBD, Jakarta Selatan

Sumber: https://blog.istyle.id/dijamin-sehat-smoothie-bowl-lezat-ala-nalu-bowls/

Comments

You must Register or Login to post a comment.