Foodies - 21 October 2023

Makanan Diet Ala Kazuha LE SSERAFIM dan Solar MAMAMOO, Mudah dan Enak!

Khansa Zhafira - 21 October 2023
Makanan Diet Ala Kazuha LE SSERAFIM dan Solar MAMAMOO, Mudah dan Enak!

Kegiatan diet menjadi salah satu hal yang hampir tidak bisa dipisahkan dari rutinitas pada idol Kpop. Tidak hanya untuk menjaga badan mereka tetap bagus saat tampil di publik namun juga agar mampu beraktivitas dengan baik.

Meskipun banyak makanan diet dari idol Korea yang cukup ekstrim namun hal ini tidak dilakukan oleh oleh Kazuha LE SSERAFIM dan beberapa idol lainnya.

Mereka tetap mempertahankan makanan diet yang penuh nutrisi salah satunya dengan menggunakan yogurt. Apa saja makanan mereka? Yuk simak info lengkapnya!

Kazuha LE SSERAFIM

Pada beberapa kesempatan, Kazuha sempat mengungkapkan resep sarapan paginya menggunakan bahan dasar greek yogurt supaya memiliki rasa yang lebih enak.

Ia menyebutkan jika greek yogurt akan semakin memiliki rasa yang enak saat dicampur dengan topping lain. Biasanya, Kazuha menambahkan  dua atau tiga potong mangga kering (dried mango) ke dalam secangkir yogurt dan membiarkannya di dalamnya semalaman. 

Barulah saat pagi hari, mangga akan menyerap ke yogurt dan membuatnya menjadi lebih segar, sedangkan yogurt tersebut akan menjadi rasa mangga sehingga lebih enak. Selain itu, ia sering menyantapnya dengan topping lain, termasuk granola dan madu supaya cita rasanya semakin menyenangkan. 

Solar MAMAMOO

Berbeda dengan Solar MAMAMOO, ia lebih senang mengkonsumsi greek yogurt homemade buatannya sendiri. Ia menunjukkan betapa mudahnya membuat yogurt sendiri dirumah.

Beberapa bahan yang Teman iStyle butuhkan yaitu adalah susu atau minuman probiotik apa pun serta starter yogurt yang dibeli di toko kue baik online maupun offline.

Nah itulah makanan diet ala Kazuha LE SSERAFIM dan Solar MAMAMOO yang berbahan dasar yogurt yang enak dan mudah untuk diaplikasikan. Sudah pernah mencoba keduanya? Jika kamu ingin yang lebih simpel, maka berbagai greek yogurt termasuk dari Heavenly Blush bisa didapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Yuk cek promonya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.