K-Entertainment - 24 April 2023

Cho Yi Hyun & Rowoon SF9 Akan Membintangi Drakor 'The Wedding Battle'

Berlin Belladina - 24 April 2023
Cho Yi Hyun & Rowoon SF9 Akan Membintangi Drakor 'The Wedding Battle'

Cho Yi Hyun new Kdrama is coming! Meskipun akting Cho Yi Hyun sebelumnya disebut kurang bagus, kali ini ia mendapat tawaran untuk berlawan main dengan Rowoon SF9, Teman iStyle. Nah drama Korea nya itu sendiri bertemakan historical - romance era Joseon yang bertajuk ‘The Wedding Battle’ (judul sementara). 

Kabarnya, drama Korea ini merupakan kolaborasi penulis Ha Soo Jin dan sutradara Hwang Seung Gi. ‘The Wedding Battle’ menceritakan drama historical - romance berlatar era Joseon yang menggambarkan kisah seorang janda dan duda muda Joseon saat mereka menjadi pencari jodoh untuk menikahkan empat gadis muda.

Sumber foto: Instagram (yihyun_1208)

Dramanya akan menceritakan lebih banyak tentang seorang mak comblang yang berjuang di mana seorang cewek dan cowok bekerja sama untuk menikah dengan perwakilan perawan dari Dinasti Joseon. Cho Yi Hyun berperan sebagai seorang janda muda Joseon Jung Soon Deok yang menjalani kehidupan ganda. 

Baca Juga: 

Baru Rilis, Yuk Simak Sinopsis Queenmaker Drama Terbaru Kim Hee Ae

Di siang hari, Jung Soon Deok adalah pedagang yang berdedikasi, tapi saat malam tiba, ia akan memenuhi tugasnya sebagai menantu Bukchon. Soon Deok adalah karakter wanita yang penuh dualitas. 

Sumber foto: Instagram (ewsbdi)

Ia suka berkhayal dirinya berada dalam novel romantis tetapi juga terkenal dengan keterampilan lari dan bela dirinya. Bersama dengan Shin Jung Woo, Soon Deok akan menjalankan bisnis perjodohan, mengirim gadis perwakilan Joseon ke pernikahan yang menguntungkan. 

Baca Juga:

Park Seo Joon Muncul di Trailer The Marvels, Siap Debut!

Nominasi Baeksang Arts Awards 2023 Dirilis, Ada Song Hye Kyo dan Im Si Wan

Karakter Shin Jung Woo akan dimainkan oleh Rowoon SF9 yang saat ini dirinya masih me-review tawaran tersebut. ‘The Wedding Battle’ bakal jadi drama Korea pertama Cho Yi Hyun dan Rowoon SF9 berlawan main lho Teman iStyle. 

Gak sabar kan ingin nonton mereka berdua? Sampai sekarang belum dikonfirmasi tanggal tayang sekaligus pemain lain untuk drama Korea ini. 

Cho Yi Hyun merupakan aktris rookie yang namanya semakin naik daun setelah bermain di series Netflix ‘All of Us are Dead’ dan film ‘Ditto’. Sedangkan Rowoon adalah salah satu member Kpop group SF9 sekaligus aktor yang beberapa kali membintangi series drama Korea seperti The King’s Affection, She Would Never Know dan Tomorrow, dan masih banyak lagi.

Comments

You must Register or Login to post a comment.