K-Entertainment - 20 January 2022

Bikin Baper di 'The King's Affection', Rowoon SF9 Siap Bintangi 'Tomorrow'

Agatha Febry - 20 January 2022
Bikin Baper di 'The King's Affection', Rowoon SF9 Siap Bintangi 'Tomorrow'

Akhir November 2021 lalu, Rowoon SF9 sukses membintangi satu drama saeguk berjudul 'The King's Affection'. Sampai di akhir penayangannya, drama bergenre romance yang juga diperankan oleh Park Eun Bin ini berhasil meraih rating tinggi. 

Setelah sukses membintangi drama tersebut, Rowoon dikabarkan akan segera membintangi satu drama baru lagi yang akan tayang pada paruh pertama tahun ini. Drama Korea bergenre fantasi tersebut berjudul 'Tomorrow'. 

Sumber foto: Instagram (mbcdrama_now)

Melalui Instagram @mbcdrama_now, team produksi dari drama ini mengumumkan bahwa keempat peran utama sedang melaksanakan proses riding pada hari Senin, 17 Januari 2022 lalu. Sehari setelahnya, MBC merilis teaser singkat drama ini di official account YouTube mereka. 

Rowoon SF9 sendiri menjadi peran utama bernama Choi Joon Woong yang merupakan seorang pemuda yang sedang mencari pekerjaan. Saat mencari pekerjaan, ia mengalami kecelakaan dan bertemu dengan dua malaikat maut. 

Baca Juga:

Segera Tayang! 'The Pirates 2' Dibintangi Sehun EXO dan Han Hyo Joo!

Bertabur Visual, JTBC Segera Merilis 'KMA People: Office Romance Cruelty'

Akhirnya Heo Sung Tae dan Kim Joo Ryung Reuni di Drama Korea 'Casino'

Yang pertama bernama Goo Ryun diperankan oleh aktris cantik Kim Hee Seon, malaikat maut yang gak kenal takut dan karismatik yang memimpin 'Tim Manajemen Bahaya'. Karena kepribadiannya yang sedingin es, Goo Ryun menjauh dan tidak berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya. 

Malaikat maut yang kedua bernama Lim Ryoong Goo yang diperankan Yun Ji On. Keduanya bertugas untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berniat melakukan bunuh diri. 

Pada akhirnya Choi Joon Woong bergabung dengan mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka. “Kami pikir Rowoon sempurna untuk peran Choi Joon Woong. Melalui 'Tomorrow', kami percaya dia dapat menunjukkan pesona barunya dan kemampuan aktingnya yang dalam,” ungkap produser drama. 

“Diharapkan pertemuan antara Rowoon dengan tim produksi akan menciptakan sinergi yang baik, jadi harap nantikan dan berikan dukungan yang besar pada drama ini,” lanjutnya. 

Selain Rowoon, Kim Hee Seon, Yun Ji On, drama ini juga dibintangi oleh Lee Soo Hyuk, Kim Chae Eun. Drama 'Tomorrow' sendiri akan memiliki total 16 episode dan dijadwalkan tayang pada Maret 2022 ini. Teman iStyle udah siap liat chemistry antara Rowoon dan Kim Hee Seon di drama ini? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.