K-Entertainment - 31 October 2022

Sinopsis Film Korea ‘Ditto’ 2022, Cerita Cinta Lintas Waktu

Rebecca Sitorus - 31 October 2022
Sinopsis Film Korea ‘Ditto’ 2022, Cerita Cinta Lintas Waktu

Ditto merupakan film Korea terbaru yang akan dibintangi oleh beberapa bintang muda ternama, yaitu Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon dan Bae In Hyuk. Ditto 2022 sebenarnya merupakan remake dari film populer tahun 2000 dengan judul yang sama, Teman iStyle.

Film ini cukup dinantikan banyak orang karena memiliki vibes yang sama dengan film Netflix berjudul ‘20th Century Girl’ lho. Hal ini dikarenakan dua film ini sama-sama mengambil kisah cinta berlatar tahun 90an.

Dijadwalkan film ‘Ditto’ akan tayang di bioskop pada 16 November 2022. Sebelum nonton, langsung aja yuk simak sinopsis film Korea ‘Ditto’ satu ini!

Sumber foto: Google

Sinopsis Ditto

Film Korea ‘Ditto’ berkisah tentang kisah cinta dan persahabatan antara dua mahasiswa dari latar waktu yang berbeda. Yong (Yeo Jin Goo), merupakan mahasiswa teknik senior yang hidup di tahun 1999.

Baca Juga:

Bertemakan Cinta Beda Dunia, Beberapa Drakor ini Bikin Baper!

Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Disney+ Hotstar, Dijamin Seru!

Sementara itu, Mu Nee (Cho Yi Hyun), seorang mahasiswa tingkat dua yang hidup di tahun 2022. Suatu hari, peristiwa diluar logika terjadi dimana Yong dan Mu Nee dapat berkomunikasi melalui walkie-talkie walau beda lintas waktu. 

Awalnya, Yong dan Mu Nee gak percaya kalau mereka kuliah di kampus yang sama namun beda waktu. Namun, Mu Nee mulai percaya kalau Yong berasal dari era yang berbeda dengan dirinya setelah menemukan catatan Yong yang ditemukan di sebuah kotak telepon umum. 

Sumber foto: Google

Di tahun 1999, Yong memiliki sahabat bernama Eun Sung (Bae In Hyuk) dan juga dekat dengan salah satu perempuan bernama Han Sol (Kim Hye Yoon). Han Sol ini merupakan cinta pertama Yong, namun Yong gak mengungkapkannya.

Baca Juga:

Kim Seon Ho Balik Lagi ke Layar Kaca, Bakal Main di Drakor Romantis

Maka dari itu, Yong banyak meminta masukan dari Mu Nee. Di saat yang sama, Mu Nee juga sering curhat tentang hubungannya dengan Young Ji (Na In Woo), orang yang ia suka namun terjebak friendzone karena telah berteman selama 7 tahun.

Seiring berjalannya waktu, Yong dan Mu Nee dirundung rasa rindu karena hanya bisa berkomunikasi lewat suara aja. Kira-kira bagaimana ya kelanjutan kisah mereka berdua ini? Apakah akan memiliki ending yang sama dengan ‘20th Century Girl’? Tungguin terus ya Teman iStyle sampai film ini tayang di bioskop Indonesia!

Comments

You must Register or Login to post a comment.