K-Entertainment - 19 April 2023

Baru Rilis, Yuk Simak Sinopsis Queenmaker Drama Terbaru Kim Hee Ae

tifani tandrian - 19 April 2023
Baru Rilis, Yuk Simak Sinopsis Queenmaker Drama Terbaru Kim Hee Ae

Kabar gembira buat Teman iStyle pecinta drama korea, karena Negeri Ginseng ini kembali meluncurkan drama terbaru. Setelah sukses dengan drama ‘The World of The Married’ yang cukup menghebohkan para pecinta drama korea, Kim Hee Ae kembali tampil dengan drama terbaru berjudul QueenMaker. 

Dalam drama bertema politik ini Kim Hee Ae akan mengadu peran bersama dengan Moon So Ri. Drama garapan Oh Jin Seok ini dipastikan akan memacu adrenalin setiap penontonnya. 

Baca juga:

Dibintangi Kim Da Mi dan Byeon Woo Seok, Simak Sinopsis Film 'Soulmate'

Sinopsis Film Korea Thriller 'Unlocked' Tayang di Netflix Bikin Gregetan!

Sumber: Google

Drama ini udah bisa Teman iStyle tonton mulai 14 April 2023, tapi sebelum menonton dramanya lebih lengkap, yuk simak dulu sinopsis singkat drama ‘Queenmaker’.

Sinopsis Drama Korea ‘Queenmaker’

Drama ini bercerita tentang Hwang Do Hee (Kim Hee Ae) seorang general manager dari sebuah tim perencanaan strategis di Grup Eunsung. Memiliki keterampilan untuk menangani opini publik, dan sangat dipercaya oleh atasannya untuk menangani kasus-kasus besar.

Suatu hari Hwang Do Hee memutuskan untuk bergabung dalam kampanye untuk mendukung Oh Kyung Sook (Moon So Ri) agar dapat menjadi walikota Seoul. Oh Kyung Sook merupakan seorang pengacara hak asasi manusia yang sangat menentang Grup Eunsung dan kerap menangani kasus yang berkaitan dengan grup tersebut, dengan menjadi walikota ia ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat yang lemah dan tertindas.

Sumber foto: Google

Baca juga:

Sempat Ditunda, Film 'Dream' yang Dibintangi Park Seo Joon dan IU Tayang 26 April 2023

Meskipun memiliki tujuan yang sama mereka berdua, sangat sering memiliki pendapat berbeda dan salah paham selama pemilihan umum berlangsung. Menurut Teman iStyle Hwang Do Hee berhasil gak ya buat Oh Kyung Sook jadi walikota Seoul? Nah untuk tau jawabanya Teman iStyle udah bisa nonton dramanya di Netflix.

Comments

You must Register or Login to post a comment.