K-Entertainment - 17 April 2023

Sempat Ditunda, Film 'Dream' yang Dibintangi Park Seo Joon dan IU Tayang 26 April 2023

Hana Olivia - 17 April 2023
Sempat Ditunda, Film 'Dream' yang Dibintangi Park Seo Joon dan IU Tayang 26 April 2023

Park Seo Joon dan Lee Ji Eun atau yang biasa dipanggil IU meluncurkan film barunya yang berjudul ‘Dream’. Sebelumnya, proses produksi film ini sempat tertunda karena adanya pandemi covid-19 pada 2020 lalu.

Sumber foto : Google 

Film yang disutradarai oleh Lee Byung Hun ini bercerita tentang Yoon Hong Dae (Park Seo Joon) yang merupakan pemain sepak bola profesional yang terkena suatu masalah. Hal ini membuat ia ditunjuk sebagai pelatih tim sepak bola sekelompok tunawisma yang akan mengikuti pertandingan sepak bola di Homeless World Cup

Baca juga : 

Park Seo Joon Muncul di Trailer The Marvels, Siap Debut!

Lee So Min (IU) hadir sebagai sutradara yang menggarap film dokumenter persiapan tim sepakbola tersebut. Ia mengikuti setiap kegiatan dan latihan yang dilakukan tim tersebut. 

Sumber foto : Google

Berdasarkan trailer yang dirilis pada 24 Maret 2023, film ini memiliki vibes yang menyenangkan. Dikemas dengan ringan dan seru, film yang dirilis pada 26 April 2023 ini menggaet aktor ternama Park Seo Joon, IU, Kim Jong Soo, Ko Chang Seok, dan banyak lagi.

Meski produksi film ini sempat terhenti, namun gak menurunkan antusiasme pecinta film untuk menyaksikan film ini. Kabarnya, film ‘Dream’ akan tayang di Korea Selatan pada 26 April 2023 nanti.

Belum ada kabar pasti kapan film ini bisa dinikmati oleh para penggemar di Indonesia. Kita tunggu saja ya, Teman iStyle. Semoga film ‘Dream’ ini bisa secepatnya masuk ke Indonesia.

Sumber foto : Instagram (@bn_sj2013)

Park Seo Joon sendiri merupakan aktor Korea yang sudah banyak membintangi film, diantaranya Midnight Runners, The Divine Fury, Parasite, dan masih banyak lagi. Jadi, skill actingnya sudah tidak diragukan lagi ya, Teman iStyle.

Park Seo Joon punya segudang prestasi, salah satunya adalah APAN Star Awards kategori Top Excellence Award pada 2018 lalu. Bikin bangga para Jeomju deh.

Sumber foto : Instagram (@dlwlrma)

Penyanyi sekaligus aktris cantik asal Korea yang memulai karir akting pertamanya pada 2013 ini juga tak kalah berprestasinya lho, Teman iStyle. Aktris kelahiran 1993 ini telah membintangi beberapa film seperti persona, shades of the heart, broker, dan banyak lagi.

Gak tanggung tanggung, IU pernah meraih Popular Star Award pada Blue Dragon Film Award 2022. Wah, keren banget ya. Jadi makin gak sabar deh melihat mereka berdua di film yang sama.

Comments

You must Register or Login to post a comment.