K-Entertainment - 14 April 2023

Park Seo Joon Muncul di Trailer The Marvels, Siap Debut!

Berlin Belladina - 14 April 2023
Park Seo Joon Muncul di Trailer The Marvels, Siap Debut!

Setelah di bikin penasaran sm karakter Park Seo Joon di film The Marvels, akhirnya telah dikonfirmasi melalui teaser The Marvels yang dirilis kemarin. Seperti biasa, ciri khas film Marvel yang selalu memiliki easter egg yang menampilkan karakter mengejutkan, Park Seo Joon salah satunya. 

Dalam teaser berdurasi 1 menit tersebut, Park Seo Joon muncul di akhir-akhir dengan rambut gondrong, outfit colorful ala kerajaan lengkap dengan pedang. Awalnya, banyak netizen yang mengira ia bakal memerankan Amadeus Cho seorang American - Korean superhero. 

Sumber foto: Google

Namun teori itu terbantahkan karena mengingat Cho masih remaja dan gak terikat dengan kuat kepada Captain Marvel maupun anggota keluarga Marvel lainnya. Lalu setelah teaser The Marvel rilis, Seo Joon sepertinya akan memerankan Prince Yan. 

Baca Juga:

Park Seo Joon Dirumorkan Bakal Main di Captain Marvel 2!

Nominasi Baeksang Arts Awards 2023 Dirilis, Ada Song Hye Kyo dan Im Si Wan

Soalnya di The Marvels para karakter akan pergi ke sebuah planet di mana mereka hanya bisa berkomunikasi dengan lagu dan planet tersebut bernama Aldana. Ditambah, ada beberapa scene di dalam teaser yang memperlihatkan tarian.

Melihat teori itu, fans berspekulasi Park Seo Joon merupakan Yan Prince of Aladana. Melalui press release, nama Park Seo Joon disebut berbarengan dengan pemeran utama lainnya, Teman iStyle. 

“Film ini akan dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Samuel L. Jackson, Zawe Ashton dan Park Seo Joon.” Ini merupakan debut Park Seo Joon di film Amerika dan MCU lho, ia pun bergabung dengan Claudia Kim serta Ma Dong Seok menjadi aktor Korea yang merupakan bagian dari karakter MCU.

Baca Juga:

Deretan Drama Korea Rilis Bulan April 2023, Mana yang Paling Dinantikan?

The Marvels yang sangat dinantikan ini berfokus pada Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson), yang kekuatannya terjerat dengan superfan Kamala Khan (Iman Vellani) yang karakternya ada di serial Disney+ ‘Ms. Marvel’. Lalu ada Monica Rambeau (Teyonah Parris) dari serial Disney+ ‘WandaVision’. Nah Ketiganya harus bersatu dan saling belajar satu sama lain untuk menggunakan kekuatan mereka yang gak terduga demi menyelamatkan alam semesta dari kekacauan.

Film The Marvels akan tayang 10 November di bioskop, gak sabar banget deh ingin nonton debut Seo Joon di MCU. 



Comments

You must Register or Login to post a comment.