K-Entertainment - 05 January 2023

Resmi Pacaran, Lee Jong Suk dan IU Tulis Pesan Manis untuk Penggemar

Rebecca Sitorus - 05 January 2023
Resmi Pacaran, Lee Jong Suk dan IU Tulis Pesan Manis untuk Penggemar

Lee Jong Suk dan IU dikonfirmasi sedang berpacaran nih Teman iStyle. Yup, berita ini sempat bikin heboh menjelang tahun baru karena pada 31 Desember lalu, Dispatch membeberkan fakta kalau Lee Jong Suk dan IU sudah berpacaran selama 4 bulan.

Menurut laporan Dispatch, keduanya sempat tertangkap kamera mendarat di Jepang untuk merayakan Natal bersama. Mereka dikabarkan berlibur di sebuah resort mewah di Nagoya selama 3 hari 2 malam.

HighZium Studi dan EDAM Entertainment sebagai agensi Lee Jong Suk dan IU juga telah mengonfirmasi kabar ini dan meminta dukungan para penggemar. Sebenarnya, sehari sebelum terungkap Dispatch, Lee Jong Suk sempat berterima kasih kepada seseorang spesial dalam pidatonya saat ia menerima daesang di MBC Drama Awards 2022.

Sumber foto: Google

Di pidatonya, Jong Suk mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang sangat ia sukai sejak lama dan telah membantunya menghadapi masa sulitnya setelah wajib militer. 

Baca Juga:

Go Public! Song Joong Ki Konfirmasi Pacaran dengan Bule Asal Inggris

“Aku ingin mengatakan kepadanya bahwa aku begitu bersyukur karena ia selalu menjadi sosok yang begitu mengagumkan dan aku sudah menyukainya sejak sangat lama, serta aku begitu menghormati dan mengaguminya” ungkap Lee Jong Suk

Kemudian ia melanjutkan kalau orang ini membuatnya berpikir untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan ia akan bekerja lebih keras di masa depan karena orang tersebut. Nah, pidato ini tentu memunculkan banyak spekulasi penggemar karena Lee Jong Suk gak menyebutkan siapa temannya itu, Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Nah, setelah agensi membenarkan berita ini, IU dan Lee Jong Suk kompak menulis surat manis untuk penggemar mereka di fancafe masing-masing. IU mulai menyapa para penggemarnya yang biasa dipanggil UAENA bertepatan dengan momen tahun baru.

Baca Juga:

Dinantikan, Inilah Deretan Drama Korea Tayang Januari 2023!

Aktris cantik bernama asli Lee Ji Eun ini membenarkan kalau ia sedang berpacaran dan menyampaikannya dengan hati-hati.  “Mereka yang sudah membaca artikel pasti tahu, tapi aku sedang pacaran.

Aku rasa UAENA yang selalu mengkhawatirkanku dan ingin tahu tentang apa yang aku lakukan pasti sangat terkejut, jadi aku merasa sangat berhati-hati tentang ini. Tapi, ya... itu terjadi!”  ungkap IU.

Sumber foto: Google

IU mengatakan bahwa Lee Jong Suk merupakan teman lama yang selalu mendukung satu sama lain. Bahkan, IU juga gak malu mengatakan kalau Jong Suk merupakan sosok yang menggemaskan lho Teman iStyle.

Baca Juga:

Comeback di Drakor 'Big Mouth', Lee Jong Suk Mendapat Pujian!

"Ia adalah seseorang yang dapat diandalkan dan menggemaskan yang telah mendukungku sejak lama. Selalu memuji aku luar biasa, dan memberikan dorongan yang tulus.” Kemudian, penyanyi ‘Strawberry Moon’ ini mengatakan kalau ia akan melanjutkan hubungannya dengan bahagia agar gak membuat UAENA khawatir.

Sementara itu, Lee Jong Suk juga menulis pesan manis kepada penggemar soal hubungan asmaranya dan mengatakan kalau ia bertemu dengan IU ketika masih berusia 20-an tahun. For your information Teman iStyle, Lee Jong Suk dan IU telah mengenal satu sama lain sejak 2012 saat mereka menjadi MC di acara musik, SBS Inkigayo.

Sumber foto: Google

"Kami pertama kali bertemu ketika aku berusia sekitar pertengahan 20-an. Kami berteman untuk waktu yang lama, dan sekarang menjadi seperti ini” kata Lee Jong Suk.

Lebih lanjut, Lee Jong Suk mendeskripsikan IU sebagai Dan-i dari serial Romance Is a Bonus Book. Ia merasa penggemar akan paham mengapa Dan-i dan IU memiliki kemiripan.

“Ia adalah orang yang luar biasa yang membantuku sebagai teman, juga orang yang bisa aku andalkan, lebih muda tapi terkadang terasa lebih tua, serta seperti orang dewasa tapi juga orang yang ingin aku lindungi" jelas Lee Jong Suk.

“Sekarang ia membuatku ingin menjadi orang yang lebih baik.” Kemudian Jong Suk menutup suratnya dengan berterima kasih kepada penggemar karena selalu mendukungnya dan ia berharap penggemarnya akan selalu memperhatikan IU dan Lee Jong Suk dengan kehangatan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.