K-Entertainment - 04 August 2022

Comeback di Drakor 'Big Mouth', Lee Jong Suk Mendapat Pujian!

Berlin Belladina - 04 August 2022
Comeback di Drakor 'Big Mouth', Lee Jong Suk Mendapat Pujian!

Sejak Januari 2021, Lee Jong Suk memang mesti hiatus untuk wajib militer dan baru selesai di tahun 2022 ini. Nah untuk mengobati kerinduan fans nya, ia beberapa kali muncul di TV salah satunya ‘The Witch 2’.

Di bulan Juli ini, Lee Jong Suk akhirnya comeback dengan bermain di drama Korea ‘Big Mouth’ bersama YoonA SNSD, Teman iStyle. Penonton dan fans pun sangat menantikan perilisan ‘Big Mouth’ karena jalan cerita yang seru ditambah menjadi comeback drama Lee Jong Suk.

Saat press conference, Lee Jong Suk mengungkapkan rasa senang dan bersyukurnya bisa bergabung di project ‘Big Mouth’ Teman iStyle. “Udah lama aku bergabung di serial TV dan banyak orang yang menantikan aku kembali. Aku senang bisa berada di proyek ini bersama sutradara Oh Choong Hwan.

Sumber foto: instagram (jongsuk0206)

Aku sangat menghormatinya, ia adalah teman ku.” Sebelumnya, Lee Jong Suk pernah berada di project yang sama dengan Oh Choong Hwan ketika di drama Korea While You Were Sleeping.

Baca Juga:

Sinopsis ‘The Glory’, Drakor Terbaru yang Dibintangi Song Hye Kyo

Meski udah lama gak bermain drama, Lee Jong Suk tetap mendapatkan pujian dari para penonton berkat talenta nya. Di drama Korea ‘Big Mouth’ Lee Jong Suk berperan sebagai protagonist seorang pengacara bernama Park Chang Ho.

Penonton gak berhenti memuji Lee Jong Suk karena dapat mengekspresikan emosinya secara baik selama cerita berjalan. Padahal Jong Suk mengakui ada beberapa adegan yang membutuhkan penyesuaian karakter.

Sumber foto: Google

Beberapa pujian netizen terkait penampian Lee Jong Suk di drama Korea ‘Big Mouth’ yaitu, “Akting Lee Jong Suk gak pernah gagal, ditambah YoonA, benar-benar double combo!”, “Perjuangan Chang Ho gak main-main, kinerja yang luar biasa dari Lee Jong Suk”, “Big Mouth memiliki Lee Jong Suk sebagai pemeran utama pria memainkan faktor penting pada drama”, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

List Drakor yang Sempat Tertunda Akibat Skandal Pemainnya

Yoona SNSD Konfirmasi Akan Beradu Acting Dengan Lee Jongsuk!

Dram Korea ‘Big Mouth’ ini menceritakan kisah pengacara bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang dianggap gak kompeten terhadap pekerjaannya. Ia dihadapi beberapa kasus pembunuhan misterius yang membuat dirinya di penjara setelah dituduh sebagai salah satu penipu terkenal.

Gimana kelanjutan kisah Park Chang Ho dan perjuangan sang istri Miho (YoonA)? Jangan lupa tonton drama Korea ‘Big Mouth’ dan tulis di kolom komentar performa dari Lee Jong Suk di drakor tersebut ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.