K-Entertainment - 20 December 2022

Nominasi Best Couple di MBC Drama Awards 2022, Siapa Kesukaanmu?

Berlin Belladina - 20 December 2022
Nominasi Best Couple di MBC Drama Awards 2022, Siapa Kesukaanmu?

Salah satu nominasi yang paling ditunggu-tunggu tahun ini udah rilis nih Best Couple di MBC Awards 2022. Seperti yang Teman iStyle tahu, banyak banget couple-couple kesayangan netizen dari drama Korea 2022 karena chemistry mereka yang gak perlu diragukan lagi. 

Tahun ini MBC Drama Awards merilis nominasi Best Couple dengan total 6 pasangan yang berhasil mencuri perhatian penonton. Nominasi yang pertama datang dari pasangan Park Joo Hyun & Kim Young Dae di The Forbidden Marriage yang berperan sebagai Lee Heon dan So Rang (SoHeon Couple).

Sumber foto: Google

Selanjutnya datang dari pasangan Lee Hyeri & Lee Joon Young untuk drakor May I Help You. Hyeri sepertinya gak pernah gagal membangun chemistry dengan lawan mainnya sampai bikin penonton baper ya Teman iStyle. 

Baca Juga:

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Bakal Jadi Suami Istri di Drakor Baru

Park Eun Bin Bakal Main di Drakor Comedy, Ditantang Bernyanyi?

Yook Sungjae & Jung Chaeyeon juga gak kalah bikin penonton terbawa suasana di ‘The Golden Spoon’. Selain mereka bertiga, ternyata MBC Drama Awards memasukkan nama Lee Jong Suk & YoonA karena chemistry mereka di Big Mouth. 

Nominasi Best Couple selanjutnya yaitu Choi Sooyoung & Yoon Bak dalam drama Korea Fanletter, Please dengan cerita romantis sampai kisah keseluruhan yang hangat. Last but not least dari drakor From Now On, Showtime! Pasangan Park Hae Jin & Jin Ki Joo menghadirkan kisah cinta tanpa akhir dengan alur maju-mundur antara kehidupan saat ini dan masa lalu. 

Sumber foto: Google

Keenam nominasi Best Couple yang telah disebutkan memang memiliki daya tarik serta chemistry yang berbeda-beda, fans tentunya semakin penasaran untuk melihat hasilnya Teman iStyle. Oh iya, kamu bisa mendukung dan ikutan voting melalui website resmi MBC Drama Awards 2022. 

Baca Juga:

Deretan Drama Korea Rilis Desember 2022, Seru Abis!

Tanggal voting nya udah dimulai lho, dan bakal ditutup di tanggal 26 Desember 2022. Acaranya itu sendiri diadakan tanggal 30 Desember 2022 pukul 8.30PM KST. 

Duh makin gak sabar ya, kira-kira siapa nih pasangan favorit Teman iStyle? Coba tulis di kolom komentar ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.