K-Entertainment - 02 December 2022

Deretan Drama Korea Rilis Desember 2022, Seru Abis!

Berlin Belladina - 02 December 2022
Deretan Drama Korea Rilis Desember 2022, Seru Abis!

Welcome December, saatnya menuju akhir tahun ditemenin sama deretan drama Korea. Di bulan ini banyak banget genre series yang muncul lho, mulai dari romansa, drama, action sampai thriller.

Selain drama-drama baru yang dinantikan, lanjutan season selanjutnya dari drama sebelumnya juga tayang di bulan Desember. Berikut beberapa deretan drama Korea Desember 2022!

Alchemy of Souls: Light and Shadow

Drama Korea fantasi Alchemy of Souls memang sangat populer yang menampilkan magic, suasana kerajaan Korea dan juga romance. Nah di 10 Desember nanti, Alchemy of Souls season 2 bakal tayang Teman iStyle.

Masih dengan formasi cast yang sama kecuali Jung So Min yang digantikan oleh Go Yoon Jung. Bersetting 3 tahun setelah season 1, Jang Wook (Lee Jae Wook) dan juga Nak Su (Go Yoon Jung) yang cerita utamanya masih sekitar misteri pedang terakhir. 

Kamu bisa menonton Alchemy of Souls: Light and Shadow di Netflix ya!

Recipe for Farewell 

Han Suk Kyu, Kim Seo Hyung, dan Jin Ho Eun bakal bermain di drama Korea Recipe for Farewell yang tayang 1 Desember 2022 di Viki. Gak cuman drama, Recipe for Farewell juga mengangkat tema food, dan life

Baca Juga:

Comeback Akting, Yeri Red Velvet Akan Bintangi Drama Thriller Terbaru

Bisa dibilang jalan ceritanya memilukan hati Teman iStyle, bercerita seorang suami yang memasak untuk istrinya yang mengidap kanker stadium akhir. Total 12 episode, selain bikin penonton terharu, tapi tetap menunjukan scene-scene manis.

Connect

Drama Korea Desember 2022 selanjutnya yaitu Connect. Kamu gak boleh kelewatan jalan cerita action - thriller Connect yang tayang 7 Desember di Disney+ nanti.

Ha Dong So (Jung Hae In) seorang pria muda immortal yang bisa menyembuhkan dirinya sendiri dari cedera apapun. Namun ia menjadi korban pencurian organ illegal, setelah bangun Dong So sadar salah satu matanya hilang.

Baca Juga:

Sinopsis Drama Korea Tentang Bully 'Weak Hero Class 1', Sayang Dilewatkan!

Karena sering melihat kejadian pembunuhan, Dong So menyadari kalau matanya di transplantasi oleh pembunuh berantai Oh Jin Seop (Go Kyung Po). Melalui koneksi tersebut, Dong So mencari keberadaan si Jin Seop. 

Work Later Drink Now 2

Lagi mood nonton komedi? Nah Work Later Drink Now 2 harus masuk ke dalam list tontonan kamu nih. Diangkat dari webcomic hits berjudul ‘Drinker Coty Women’, drakor ini mengisahkan Ahn So Hee (Lee Sun Bin) seorang script writer, Han Ji Yeon (Han Su Hwa) instruktur yoga, dan YouTuber Kang Ji Goo (Jung Eun Ji Apink) yang selalu bertemu untuk minum-minum setelah bekerja.

Baca Juga:

Sebelum Tayang, Intip Fakta Menarik Drakor Song Joong Ki ‘Reborn Rich’

Karena mabuk, mereka pun jadi saling curhat soal kehidupan dan kisah asmara. Season 1 nya jadi salah satu drakor hits Teman iStyle, kamu bisa nonton ini di Viu mulai 10 Desember.

The Forbidden Marriage

Drama Korea saeguk ini juga gak boleh ketinggalan, The Forbidden Marriage juga diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama. Dibintangi Kim Young Dae sebagai raja Lee Heon yang patah hati karena ditinggal istrinya.

Keluarganya pun mencoba membantunya menikah lagi tapi selalu gagal. Masalahnya, gak boleh ada wanita di kerajaan boleh menikah sampai ia menikah lebih dulu. 

Lalu munculah penipu So Rang (Park Ju-hyun) ditangkap oleh petugas Lee Shin-won (Kim Woo-seok). Ia akhirnya membuat tipu muslihat baru dengan berpura-pura dirasuki oleh arwah mendiang Putri untuk melarikan diri dari situasinya. 

So Rang pun berhasil mencuri perhatian Lee Heon. Tonton keseruan mereka di Viki 9 Desember mendatang ya!

Money Heist Korea 2 

Setelah sukses di season 1, Money Heist Korea bakal lanjut ke season 2. Pemain dan jalan ceritanya juga masih sama Teman iStyle.

Kira-kira Berlin dkk berhasil keluar dari Bank tersebut gak ya? Find the answer on Netflix 9 December ya!

Island

Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon bakal menghiasi drama Korea Island 30 Desember 2022 nanti. Bersetting di Jeju Island, mereka melawan roh jahat yang mencoba merusak dunia.

Drakor ini juga diadaptasi dari web comic berjudul yang sama ditulis oleh Yoon In Wan, dan di ilustrasikan oleh Yang Kyung Il. Tonton 30 Desember nanti ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.