K-Entertainment - 17 November 2022

Sebelum Tayang, Intip Fakta Menarik Drakor Song Joong Ki ‘Reborn Rich’

Rebecca Sitorus - 17 November 2022
Sebelum Tayang, Intip Fakta Menarik Drakor Song Joong Ki ‘Reborn Rich’

Siapa disini yang udah pengen liat Song Joong Ki bermain drama lagi? Nah, akhirnya salah satu aktor papan atas Korea ini akan segera comeback bermain drama Korea terbaru bertajuk ‘Reborn Rich’.

‘Reborn Rich’ atau dikenal juga dengan ‘The Youngest Son of a Conglomerate’ merupakan drakor terbaru yang akan tayang pada 18 November 2022. Mengusung genre fantasy crime, drakor ini akan menceritakan tentang perebutan kekuasaan dalam perusahaan dan menyoroti kehidupan kotor para konglomerat.

Nah, sebelum tayang besok, yuk intip beberapa fakta menarik drama Korea ‘Reborn Rich’ dibawah ini!

Sumber foto: Instagram (jtbcdrama)

Alur Cerita yang Seru

Fakta menarik yang pertama tentang drakor ini adalah alur ceritanya yang seru dan gak biasa, Teman iStyle. Drakor ini akan bercerita tentang Song Joong Ki yang hidup kembali dan berencana untuk balas dendam kepada keluarga kaya yang telah membunuhnya.

Song Joong Ki akan berperan sebagai Yoon Hyun Woo, pria yang telah bekerja untuk konglomerat Soonyang group selama lebih dari 10 tahun. Setiap hari, ia bertugas untuk membantu keluarga tersebut menjalankan bisnisnya.

Namun, suatu hari ia difitnah melakukan penggelapan uang dan berakhir dibunuh oleh anak muda keluarga tersebut. Drakor ini akan penuh dengan teka teki yang seru lho Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (jtbcdrama)

Song Joong Ki Berperan Menjadi 2 Karakter

Kemampuan akting Song Joong Ki emang gak perlu diragukan lagi, Teman iStyle. Di drakor ini, Song Joong Ki akan berperan menjadi dua karakter sekaligus.

Baca Juga:

Sinopsis Island, Drakor Terbaru Cha Eun Woo, Kim Nam Gil & Lee Dae Hee

Nah setelah Yoon Hyun Woo dibunuh dan meninggal, tiba-tiba ia terbangun dalam tubuh Jin Doo Joon, anak bungsu keluarga konglomerat tersebut yang telah membunuhnya. Ia pun memanfaatkan kesempatan emas ini untuk membalas dendam dan mengambil alih perusahaan.

Karakter Yoon Hyun Woo digambarkan sebagai sosok yang berkepala dingin dan tenang, bahkan saat sedang mengalami masalah sulit. Sedangkan Jin Doo Joon yang terlahir kembali merupakan seorang yang cinta damai dan gak ada yang menyadari bahwa ia memiliki rencana balas dendam.

Sumber foto: Instagram (jtbcdrama)

Diperankan Bintang Ternama

Fakta menarik Reborn Rich selanjutnya yaitu, selain Song Joong Ki, juga akan ada beberapa bintang ternama lainnya lho Teman iStyle. Pertama ada aktor senior Lee Sung Min yang akan berperan sebagai Jin Yang Chul, CEO dari Soonyang Group.

Jin Yang Chul dikenal sebagai orang yang serakah dan kompetitif karena ia telah membangun perusahaannya dari nol. Kemudian ada Shin Hyun Bin yang berhasil memenangkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Awards ke 47.

Baca Juga:

Deretan Series Drama Korea November 2022, Sayang Banget Buat Dilewatkan!

Sinopsis Film Korea ‘Ditto’ 2022, Cerita Cinta Lintas Waktu

Di drakor ini Shin Hyun Bin akan menjadi Seo Min Young, seorang jaksa yang gigih dan berani. Memiliki rasa keadilan dan tanggung jawab yang tinggi, Seo Min Young akan menggali Soonyang Group yang telah dirusak oleh ketidakadilan dan korupsi. 

Kemudian salah satu member Girls’ Generation, yaitu Tiffany Young juga akan debut sebagai aktris di drakor ini lho. Ia akan berperan sebagai Rachel, seorang analis di perusahaan bernama Miracle sekaligus sahabat dekat Jin Doo Joon yang selalu mendukungnya. 

Sumber foto: Google

Adaptasi Novel Web Populer

Naskah drakor ‘Reborn Rich’ merupakan hasil adaptasi novel web populer berjudul ‘Chaeboljib Maknaeadeul’ karya San Kyeong yang terbit pada 2017 hingga 2018 melalui Kakao. Kemudian drakor ini juga diadaptasi lagi dalam Webtoon dengan judul The Youngest Son of a Conglomerate karya San Gyung.

Nah, drakor ‘Reborn Rich’ akan tayang perdana pada 18 November 2022 di VIU. Kemudian drakor ini selanjutnya akan tayang tiga hari dalam seminggu, yaitu setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu lho Teman iStyle. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.