K-Entertainment - 27 November 2022

Comeback Akting, Yeri Red Velvet Akan Bintangi Drama Thriller Terbaru

Rebecca Sitorus - 27 November 2022
Comeback Akting, Yeri Red Velvet Akan Bintangi Drama Thriller Terbaru

Yeri Red Velvet akan comeback berakting lagi lho Teman iStyle. Beberapa waktu lalu, SM Entertainment selaku agensi mengonfirmasi bahwa Yeri akan membintangi drama thriller terbaru berjudul ‘Cheongdam International High School’.

Di drama ini, Yeri akan berperan sebagai Baek Jae Na, pewaris generasi ketiga yang terjerat dalam kasus pembunuhan. Yeri akan memiliki citra girl crush yang membuat semua orang iri kepadanya.

Selain itu, beberapa aktor berbakat, seperti  Lee Eun Saem, Lee Jong Hyuk, dan Yoo Jung Hoo juga dikonfirmasi akan bergabung dengan Yeri dalam drama ini. Lee Eun Saem akan berperan sebagai Kim Hye In, perempuan yang tumbuh dalam keluarga miskin.

Sumber foto: Google

Cheongdam International High School ini akan menggambarkan kisah Kim Hye In, satu-satunya saksi pembunuhan seorang gadis sekolah menengah. Sebagai imbalan karena tetap diam tentang pembunuhan yang ia saksikan, Kim Hye In mendapat kesempatan untuk masuk ke Cheongdam International High School.

Baca Juga:

Agensi Bermasalah, Lee Seung Gi Ungkap Gak Digaji Selama 18 Tahun Bernyanyi

Di SMA ini, Kim Hye In bertemu Baek Jae Na, ratu diamond 6 yang merupakan kelas tertinggi di sekolah ini. Baek Jae Na juga dicurigai sebagai tersangka utama dalam dalam kasus pembunuhan tersebut.

Sementara itu, Lee Jong Hyuk akan memerankan peran Seo Do Eon, raja diamond 6. Seo Do Eon merupakan putra dari presiden SMA Internasional Cheongdam dan ia juga telah berteman dengan Baek Jae Na sejak kecil.

Sumber foto: Google

Kemudian di sisi lain, Yoo Jung Hoo akan berperan sebagai Lee So Mang. Ia terkenal sebagai seorang yang memiliki kecerdasan luar biasa dan Lee So Mang juga memiliki ketertarikan kepada Kim Hye In.

Baca Juga:

Sinopsis Drama Korea Tentang Bully 'Weak Hero Class 1', Sayang Dilewatkan!

Sebelum Tayang, Intip Fakta Menarik Drakor Song Joong Ki ‘Reborn Rich’

Dengan informasinya yang luas, Lee So Mang akan membantu Kim Hye In untuk mendapatkan sedikit kekuasan Baek Jae Na. Hal yang menegangkan dan paling diantisipasi dalam drama ini adalah persaingan antara Kim Hye In dan Baek Jae Na yang berjuang melakukan apa saja untuk melindungi diri sendiri.

Nah, proses pembacaan naskah drama ini telah dimulai dan rencananya drama ‘Cheongdam International High School’ akan tayang di tahun 2023. Siapa nih yang udah gak sabar liat Yeri berakting lagi? Tungguin terus ya info selanjutnya, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.