K-Entertainment - 22 November 2022

Sinopsis Drama Korea Tentang Bully 'Weak Hero Class 1', Sayang Dilewatkan!

Berlin Belladina - 22 November 2022
Sinopsis Drama Korea Tentang Bully 'Weak Hero Class 1', Sayang Dilewatkan!

Drama Korea terbaru ‘Weak Hero Class 1’ lagi menjadi drakor andalan dan favorit saat ini nih Teman iStyle. Tema bullying di sekolah menjadi salah satu daya tarik drakor ‘Weak Hero Class 1’ yang menjadi perbincangan di sosial media.

Park Jihoon mantan member Wanna One, Choi Hyun Wook, dan Hong Kyung merupakan pemeran utama di drama ini. Oh iya, ‘Weak Hero Class 1’ merupakan drama adaptasi dari webtoon lho berjudul ‘Weak Hero’ (약한영웅).

Daripada penasaran baca sinopsis ‘Weak Hero Class 1’ dulu yuk!

Sumber foto: Google

Sinopsis Weak Hero Class 1

Berjumlah 8 episode, ‘Weak Hero Class 1’ mengisahkan seorang murid bernama Yeon Si Eun (Park Jihoon) yang menjadi panutan di sekolahnya. Ia disebut panutan karena selalu memiliki nilai yang tinggi dan bagus di setiap mata pelajaran.

Baca Juga:

Sebelum Tayang, Intip Fakta Menarik Drakor Song Joong Ki ‘Reborn Rich’

Yeon Si Eun hanya fokus belajar dan gak begitu suka bersosialisasi dengan teman-teman sekelasnya jadi sering dianggap sebagai outsider. Meskipun pintar, ia memiliki fisik yang lemah dan sering menjadi target bully Young Bin (Kim Su Gyeom) di sekolah.

Lalu ia bertemu dengan outsider lainnya yaitu Ahn Suho (Choi Hyun Wook) dan murid pindahan Oh Beom Seok (Hong Kyung). Ahn Suho merupakan orang yang jujur ​​dan berjiwa bebas. 

Sumber foto: Google

Sama sekali gak tertarik dengan sekolah, keinginannya sekadar lulus dari sekolah, seperti yang ia janjikan ke neneknya. Namun, banyak banget hal berubah ketika dirinya bertemu Si Eun dan Beom Seok, mereka pun jadi sahabat Teman iStyle. 

Baca Juga:

Sinopsis Island, Drakor Terbaru Cha Eun Woo, Kim Nam Gil & Lee Dae Hee

Dinobatkan Best Drama Sageuk 2022, Alasan ‘The Queen’s Umbrella’ Wajib Ditonton

Sedangkan Boem Seok, ia sangat mengaggumi Si Eun dan Ahn Suho. Setiap harinya, mereka bertiga selalu saling membantu satu sama lain di sekolah di mana bullying dan intimidasi sering terjadi.

Meski sering di bully, Yeon Si Eun gak tinggal diam Teman iStyle, ia pun mencoba membalas para tukang bully yang melakukan kekerasan dengan menggunakan kepintarannya. Kira-kira apa yang bakal terjadi ya? 

Nah kamu bisa tonton keseruan 'Weak Hero Class 1' melalui Viki / Kocowa+ ya! Jangan lupa nonton drakor sambil ngemil Saranghaeyo K-Food Market City discount up to 10% belanja melalui iStyle.id lho, cus langsung belanja.

Comments

You must Register or Login to post a comment.