Lifestyle - 24 July 2022

Tubuh Langsing & Ideal, Ini Dia Olahraga Favorit Hyeri

Rebecca Sitorus - 24 July 2022
Tubuh Langsing & Ideal, Ini Dia Olahraga Favorit Hyeri

Hyeri adalah seorang artis Korea yang mengawali karirnya sebagai member girl group Girl’s Day dan kini ia aktif menjadi pemeran di berbagai drama Korea Teman iStyle. Sebagai seorang Kpop idol sekaligus artis Korea, Hyeri pasti selalu menjaga tubuhnya agar tetap proporsional dan ideal.

Melalui YouTube channel nya, Hyeri seringkali membagikan beberapa olahraga favoritnya yang sering ia lakukan, apalagi kalau Hyeri sedang ada persiapan syuting drama Korea terbaru. Nah biar gak penasaran, langsung aja yuk simak olahraga favorit Hyeri dibawah ini!

Sumber foto: YouTube (혜리)

Flying Yoga

Olahraga pertama yang sering dilakukan Hyeri adalah flying yoga Teman iStyle. Flying yoga atau bisa disebut dengan aerial yoga merupakan olahraga yang sama dengan yoga pada umumnya, namun bedanya yang satu ini menggunakan kain hammock untuk membantu tubuh melayang di udara sambil melakukan gerakan yoga..

Flying yoga ini cocok juga untuk pemula karena ada beberapa gerakan yang jauh lebih mudah dilakukan karena bantuan kain hammock tersebut. Olahraga satu ini juga memiliki banyak manfaat yang bagus lho, salah satunya adalah membantu mengatasi nyeri punggung.

Hal ini dikarenakan gerakan flying yoga sangat ramah pada struktur tulang belakang sehingga dapat membantu meningkatkan mobilitas sendi dengan melemaskan area tubuh yang tegang. Selain itu, flying yoga juga terbukti efektif untuk menurunkan berat badan lho. 

Sumber foto: YouTube (혜리)

Spinning Bike

Setelah makan Hotpot bersama sahabatnya, Hyeri gak sengaja datang ke gym dan ia memutuskan untuk mencoba olahraga sepeda statis dalam waktu yang singkat. Buat Teman iStyle yang malas keluar rumah, salah satu alat olahraga yang dapat digunakan di rumah dengan praktis adalah sepeda statis lho.

Salah satu manfaat kalau bersepeda statis setiap hari adalah dapat membakar kalori dan lemak tubuh dengan efektif. Gak heran kalau sepeda statis jadi salah satu olahraga pilihan Hyeri karena dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat kalau melakukannya dengan rutin.

Baca Juga:

Terungkap Olahraga Rutin Karina aespa, Cobain Yuk!

Caranya juga mudah banget kok Teman iStyle, kamu hanya perlu mulai mengayuh dengan intensitas rendah selama 5-10 menit. Kemudian alihkan ke intensitas sedang selama 3-5 menit dan bergantian dengan intensitas tinggi selama 1-3 menit, lakukan pergantian ini selama 20 hingga 30 menit berikutnya ya.

Oiya, salah satu tips juga saat bersepeda statis adalah jangan terlalu bungkuk karena bisa membuat punggung sakit juga Teman iStyle.

Sumber foto: YouTube (혜리)

Pilates

Olahraga favorit Hyeri selanjutnya adalah pilates. Disini Hyeri melakukan enam gerakan pilates dan tiap gerakannya berfokus beda-beda untuk tubuh, seperti lower body, pingul, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Begini Cara Kim Ji Hoon Mendapatkan Tubuh Berotot & Fit

Terkenal Memiliki Abs, Berikut Olahraga Somi, MOMO & Kpop Idol Lainnya!

Pilates merupakan olahraga yang digemari banyak orang karena dapat menguatkan punggung dan tulang belakang, lengan, pinggul, paha dalam, dan perut sambil menantang inti tubuh. Pilates sangat bermanfaat untuk menguatkan otot inti tubuh, sehingga dapat membentuk abs pada perut juga.

Selain itu, kalau Teman iStyle melakukan pilates secara rutin juga dapat memperbaiki postur tubuh karena melatih otot inti untuk bekerja secara harmonis. Kalau postur tubuh sempurna, maka akan membuat tubuh kamu terlihat lebih tinggi dan ramping juga lho.

Sumber foto: YouTube (혜리)

Tenis Meja

Setelah melakukan pilates, Hyeri langsung lanjut olahraga tenis meja Teman iStyle. Walaupun olahraga satu ini terbilang sederhana, namun tenis meja memiliki banyak manfaat untuk tubuh juga lho, apalagi kalau ingin membuat badan berkeringat.

Gerakan yang cepat dan tepat dalam bermain tenis meja ternyata dapat meningkatkan kelincahan dan refleks pada tubuh lho. Hal ini dikarenakan, tenis meja harus dilakukan dalam jarak dekat, cepat, dan tepat, sehingga gerakan dari otot motorik dan otot halus akan lebih baik.

Selain itu, tenis meja dapat membantu menurunkan berat badan karena kalori tubuh bisa terbakar dengan cepat. Bisa dibilang kalau tenis meja termasuk jenis olahraga aerobik, karena bergerak tanpa henti selama bermain dan perlu banyak oksigen.

Itu dia beberapa olahraga favorit Hyeri untuk menjaga tubuhnya tetap langsing dan ideal. Kalau Teman iStyle mau ikutan olahraga, kamu bisa lho membeli berbagai kebutuhan olahraga, mulai dari sportswear, sneakers, dan alat olahraga lainnya di Women Sport Collection lewat iStyle.id.

Olahraga bisa makin semangat karena ada discount up to 60% juga extra diskon 200K + gratis ongkir juga lho. Jangan sampai kelewatan promo menariknya ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.