Lifestyle - 14 June 2022

Terkenal Memiliki Abs, Berikut Olahraga Somi, MOMO & Kpop Idol Lainnya!

Berlin Belladina - 14 June 2022
Terkenal Memiliki Abs, Berikut Olahraga Somi, MOMO & Kpop Idol Lainnya!

Mempunyai abs memang menjadi impian beberapa orang, perempuan maupun laki-laki, namun untuk memiliki abs harus menjalani gaya hidup sehat yang konsisten seperti yang dilakukan Kpop idol misalnya. Selain musik, makeup ataupun gaya berpakaian, diet serta gaya hidup sehat para Kpop idol juga memotivasi fans maupun netizen.

Dikalangan pencinta Kpop idol, ada beberapa Kpop idol perempuan yang terkenal dengan abs nya. Sebut aja Somi, MOMO TWICE, Sandara Park, Jisoo BLACKPINK, dan lain-lain.

Kira-kira apa ya rahasia dan olahraga Kpop idol perempuan ini sehingga memiliki abs yang bikin netizen terkesima? Simak ulasan ini ya!

Sumber foto: Instagram (somsomi0309)

Jeon Somi

Semenjak comeback untuk album XOXO, tubuh semampai Somi telah menjadi perbincangan di mana-mana. Netizen sampai penasaran diet ekstrim apa yang dilakukan oleh Somi sehingga mendapatkan tubuh ideal dan memiliki abs seperti itu.

Ditambah rambut blonde panjang nya membuat Somi terllihat seperti Barbie hidup. Ternyata olahraga yang dilakukan Somi untuk memiliki abs yaitu pilates dan plank twist.

Di salah satu acara TV Korea, Somi membeberkan kalau ia melakukan plank twist 3 set 100 repetitions dalam sehari. Selain olahraga tersebut, Somi benar-benar menjaga asupan yang masuk ke dalam tubuh sehingga berat badan ia saat itu mencapai 46.6 kg, and she doesn’t hesitate to show her gorgeous abs.  

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

MOMO TWICE

Olahraga Kpop idol perempuan selanjutnya untuk mendapatkan abs yaitu dari MOMO TWICE. Sama seperti Somi, untuk memiliki abs dan tubuh ideal, MOMO melakukan serangkaian olahraga rutin dan diet.

Baca Juga:

Sukses Diet, Makanan Apa yang Dikonsumsi Suhyun AKMU?

Olahraga yang paling sering dilakukan MOMO yaitu plank dan plank twist. Plank twist merupakan sebuah latihan olahraga yang dapat menguatkan bagian otot perut, pinggul dan paha yang biasa disebut otot inti.

Setiap perform, MOMO gak ada habis-habis nya membuat penonton terkesima karena talenta, visual and of course her abs. MOMO melakukan 3 set 50 repetitions plank twist per hari nya.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Yuna ITZY

Sejak awal debut, Yuna ITZY terkenal dengan talenta, visual dan tinggi tubuh yang sempurna. Ia pun disebut sebagai salah satu visual terbaik dalam Kpop Gen 4.

Baca Juga:

Mengenal Manfaat Pilates, Olahraga yang Digemari Artis Korea

10 Menit Olahraga Bareng Solar Mengencangkan Bokong

Sekarang Yuna mencuri perhatian dan mendapat sebutan lain karena bentuk tubuhnya yang seperti hourglass. Banyak netizen yang terkejut dengan penampilan baru Yuna saat ini.

Untuk mendapatkan tubuh seperti itu, Yuna melakukan latihan dance secara rutin. Latihan dance secara rutin memang menyenangkan dan dapat mebakar kalori, beside Yuna is still young and growing, yang memudahkan dirinya menjaga bentuk tubuh.

Dalam sehari ia melakukan latihan dance selama 2 jam ataupun lebih tergantung jadwalnya. She also strict with what she eats.

Sumber foto: Instagram (daraxxi)

Sandara Park

Gak ada yang menyangka kalau selama ini Sandara Park memiliki abs setelah ia sering memamerkan lekuk tebuh nya melalui Instagram. Her abs are really clear!

Olahraga yang selama ini Sandara lakukan adalah abs workout sebelum tidur, aerobic cardio di setiap pagi, home training dan diet management. Di waktu sibuk nya, Kpop idol satu ini juga menyempatkan diri untuk pilates yang cukup efektif untuk menguatkan abs.

Sandara Park terkenal dengan tubuh appetite nya jadi ia gak begitu perlu melakukan diet yang ketat.

Sumber foto: Google

Jisoo BLACKPINK

Salah satu Kpop idol perempuan yang terkenal memiliki abs adalah Jisoo BLACKPINK. Berbeda dengan Kpop idol lain yang memang memiliki diet plan atau workout routines, Jisoo gak begitu menyukai olahraga.

Di salah satu interview, Jisoo pernah ditanyakan mengenai rahasia memiliki abs, “Kenapa ini (abs) di sini? Aku gak tahu kenapa tapi itu selalu di sini. Aku sangat menyukainya, please stay forever”, jawab Jisoo.

Ia pun bingung menjawab nya karena gak punya rahasia apapun, olahraga rutinitas yang ia lakukan hanyalah latihan dance dan beberapa kali pilates. Soal makanan, Jisoo gak ada pantangan, ia tetap melahap apapun apa yang ia suka, ditambah ia juga memiliki fast metabolism.

Sumber foto: Instagram (solarkeem)

Solar MAMAMOO

Gak perlu diragukan lagi, Solar MAMAMOO sangat konsisten dan berdedikasi dalam menjaga tubuh nya. Saking prima nya, Solar ditunjuk sebagai model cover ‘Men’s Health Korea’ di mana ia menunjukan otot-otot tubuh yang flawless.

Solar juga gak pelit membagikan rahasia tubuh abs nya melalui channel YouTube nya ‘Solarsido’. Teman iStyle bisa mengikuti tips olahraga dari Solar salah satunya ‘5-minute 11 Line Abs Workout’.

Itulah beberapa Kpop idol perempuan yang terkenal memiliki abs beserta rutinitas diet dan olahraga yang dijalani. Sebelum memulai olahraga jangan lupa menggunakan pakaian olahraga seperti yang ada di Adidas Fresh Arrival discount up to 60%. Selain discount up to 60% Teman iStyle juga akan mendapatkan discount tambahan up to 200K & gratis ongkir.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.