K-Entertainment - 08 December 2022

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Bakal Jadi Suami Istri di Drakor Baru

Rebecca Sitorus - 08 December 2022
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Bakal Jadi Suami Istri di Drakor Baru

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akhirnya akan bertemu di drama Korea baru berjudul ‘Queen of Tears’. Kedua agensi mereka yaitu Gold Medalist dan High Zium Studio telah mengkonfirmasi keikutsertaan artis mereka dalam drama ini pada beberapa waktu lalu.

Drakor ini ditulis oleh Park Ji Eun yang merupakan penulis dari drama populer 'Crash Landing on You' Teman iStyle. Queen of Tears juga akan menjadi ajang reuni untuk Kim Soo Hyun dengan Park Ji Eun karena sebelumnya Soo Hyun pernah membintangi drama garapan sang penulis, yakni My Love From The Star dan Producer. 

Sumber foto: Google

Di drama Queen of Tears, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Hyun Woo, seorang direktur hukum perusahaan Queens Group. Ia menjadi kebanggaan di desa Yongduri karena dianggap sebagai orang paling sukses di kampung halamannya.

Baca Juga:

Deretan Drama Korea Rilis Desember 2022, Seru Abis!

Sedangkan Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In, istri dari Baek Hyun Woo. Hong Hae In merupakan anak konglomerat dari generasi ketiga keluarga Queens Group sekaligus pemilik department store Queens.

Drama ini akan bercerita tentang kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri ini Teman iStyle. Mereka juga berjuang bersama-sama untuk bertahan dalam krisis dan menghadapi rintangan yang ada.

Sumber foto: Instagram (dwlwrma)

Ternyata sebelumnya peran utama wanita telah ditawarkan terlebih dahulu ke IU lho Teman iStyle. EDAM Entertainment sebagai agensi IU juga telah mengonfirmasi hal ini.

Baca Juga:

Resmi Jadi Orang Tua, Anak Son Ye Jin & Hyun Bin Lahir Selamat!

Agensi Bermasalah, Lee Seung Gi Ungkap Gak Digaji Selama 18 Tahun Bernyanyi

Namun, IU menolak tawaran tersebut dengan hormat dan belum diketahui alasan jelas mengapa IU menolaknya. Sementara itu, Queen of Tears akan digarap oleh sutradara Jang Young Woo dan bekerjasama dengan perusahaan produksi Studio Dragon.

Dikabarkan drama ini baru akan mulai syuting pada paruh pertama tahun 2023 dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun yang sama. Nah, siapa nih yang udah gak sabar melihat akting Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di drakor baru ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.