K-Entertainment - 04 December 2022

Park Shin Hye & Park Hyung Sik Akan Reunian di Drakor ‘Doctor Slump’

Rebecca Sitorus - 04 December 2022
Park Shin Hye & Park Hyung Sik Akan Reunian di Drakor ‘Doctor Slump’

Pada 30 November lalu, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik dikabarkan akan beradu akting di drama medis terbaru, yaitu ‘Doctor Slump’. SALT Entertainment selaku agensi Park Shin Hye telah mengonfirmasi kabar kalau aktris cantik ini telah menerima tawaran untuk membintangi drakor ini dan tengah meninjau tawaran tersebut.

Sementara agensi Park Hyung Sik juga mengatakan hal yang sama kalau sang aktor sedang mereview drakor ini secara positif Teman iStyle. Kalau Park Shin Hye menerima tawaran ini, maka ‘Doctor Slump’ akan menjadi comeback dramanya setelah menikah dan melahirkan lho.

Sumber foto: Instagram (ssinz7 & phs1116)

Doctor Slump merupakan serial komedi romantis yang akan menceritakan kisah para dokter yang sedang mengalami kemerosotan saat mereka mencoba menyadarkan kembali hidup mereka. Drakor ini juga akan menangkap cinta dan pertumbuhan dua karakter yang tinggal di satu rumah setelah berhenti dari pekerjaan mereka sebagai dokter.

Baca Juga:

Congratulations! Park Shin Hye Akhirnya Melahirkan Anak Pertama

Deretan Drama Korea Rilis Desember 2022, Seru Abis!

Nah, Park Shin Hye menerima tawaran peran sebagai Nam Han Neul, dokter yang melarikan diri dari rumah sakit setelah mengalami masalah pendisiplinan dari seorang profesor. Sementara Park Hyung Sik ditawari menjadi Jung Woo, seorang ahli bedah plastik yang terpuruk setelah mengalami kecelakaan medis.

Han Neul dan Jung Woo dulunya satu sekolah, bahkan sempat bersaing untuk mendapatkan posisi teratas di sekolah. Namun setelah banyaknya masalah yang keduanya hadapi, akhirnya mereka keluar dari rumah sakit dan bertemu kembali sebagai tetangga di rumah rooftop.

Sumber foto: Google

Jika Park Hyung Sik menerima tawaran bermain di drakor ini, maka Doctor Slump akan menjadi karakter dokter pertamanya sejak debut. Sementara, ini akan menjadi kali kedua Park Shin Hye membintangi serial medis setelah bermain di drakor ‘The Doctors’ di tahun 2016.

Baca Juga:

Resmi Jadi Orang Tua, Anak Son Ye Jin & Hyun Bin Lahir Selamat!

Doctor Slump juga akan menjadi ajang reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik setelah 10 tahun lho Teman iStyle. Sebelumnya, keduanya pernah beradu akting bersama sebagai teman sekelas dalam drama hit 2013 ‘The Heirs’.

Rencananya Doctor Slump akan mulai syuting tahun depan setelah semua casting selesai. Siapa yang udah gak sabar melihat chemistry Park Shin Hye dan Park Hyung Sik di drama ini? Tungguin terus ya kabar selanjutnya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.