K-Entertainment - 03 January 2023

Dinantikan, Inilah Deretan Drama Korea Tayang Januari 2023!

Berlin Belladina - 03 January 2023
Dinantikan, Inilah Deretan Drama Korea Tayang Januari 2023!

Welcome welcome January! Setelah banyak banget drama Korea seru dan memorable yang tayang di tahun 2022, di tahun ini juga mulai bermuncul drakor yang gak kalah menarik lho.

Langsung aja nih simak beberapa deretan drama Korea yang bakal tayang Januari 2023!

Sumber foto: Google

Run Into You

Run Into You merupakan drama Korea yang tayang 4 Januari 2022 dibintangi Kim Dong Wook dan Jin Ji Koo. Kim Dong Wook berperan sebagai Yoon Hae Joon seorang pembawa berita yang blak-blakan. 

Lalu ia bertemu dengan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo) calon penulis yang bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Hae Joon dan Yoon Young tiba-tiba kembali ke tahun 1987 Teman iStyle. 

Di sana, Hae Joon mencoba menyelidiki seorang pembunuh berantai, sementara Yoon Young mencoba untuk menghancurkan orang tuanya dan ternyata kedua kasus ini saling berhubungan lho. Kira-kira gimana ya petualangan mereka? Temukan jawabannya di KBS.

Payback

Masih bergenre crime thriller SBS, drama Korea Payback bakal menghiasi layar di 6 Januari 2023 nanti. Eun Yong (Lee Sun Kyun) merupakan seorang pedagang yang menjalankan dana ekuitas swasta global yang ternyata dirinya harus melawan kartel keuangan bawah tanah yang kuat dan berkonspirasi dengan hukum. 

Baca Juga:

Deretan Drama Korea yang Dibintangi Member SNSD di Tahun 2022

Yuk Sambut Liburan dengan Nontonin 5 Drama Korea Ini!

Ia bekerjasama dengan mayor tentara Park Joon Kyung (Moon Chae Won), yang juga membalas dendam atas kematian ibunya. Menarik banget buat ditonton deh! 

Agency

Drama Korea tayang Januari 2023 selanjutnya yaitu drama JTBC ‘Agency’. Drama ini bakal tayang di 7 Januari yang dibintangi oleh Lee Bo Young seorang wanita karir yang ambisius bernama Go Ah In.

Lahir dari keluarga yang miskin ia bekerja keras supaya menjadi eksekutif wanita pertama di perusahaannya. Karena berencana untuk menjadi CEO agency advertising, ia menghadapi saingan korup dan nepotisme yang hanya menambah rintangan di jalannnya. 

Penasaran gak sih sama perjuangan Go Ah In?

Poong the Joseon Psychiatrist S2

Siapa yang ngikutin drama Korea ini? Kabar baik Teman iStyle, Poong the Joseon Psychiatrist bakal muncul season 2 nya di Viu tanggal 11 Januari.

Baca Juga:

7 Female Lead Drama Korea Paling Mencuri Perhatian Di Tahun 2022

Ceritanya masih berlanjut dari season 1 berlatar era Joseon, mengikuti kisah seorang dokter yang dikeluarkan dari istana setelah dianggap melakukan konspirasi, ia bangkit kembali sebagai dokter setelah beberapa dekade kemudian, ia pun mencoba memecahkan pertanyaan yang belum terjawab dari kehidupan masa lalunya.

Di season 2 ini bakal muncul banyak aksi di dalam kerajaan sekaligus kisah Yoo Se Poong (Kim Min Jae) dan Seo Wun Woo (Kim Hwang Gi) melanjutkan hubungan mereka ke nuansa romantis. Makin penasaran gak sih sama kisah mereka? Saksikan di Viu ya!

Crash Course in Romance

Jung Kyung Ho comeback di drama Korea Januari 2023 Crash Course in Romance bersama Jeon Do Yeon. Mengisahkan mantan atlet Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon) yang mengubah karir nya menjadi seorang bos toko makanan.

Lalu ia memutuskan mengikuti pendidikan private dan gak sengaja bertemu Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), seorang guru matematika yang populer sekaligus kaya spesialisasi ujian di sebuah institute pendidikan private. Bagai air dan minyak yang sulit bersatu tapi ada sesuatu yang bikin sisi romantis mereka merekah.

Sumber foto: Google

Can We Be Strangers?

Last but not least, drama Korea yang tayang 18 Januari 2023 diperankan oleh Kang So ra dan Jang Seung Jo sebagai mantan pasangan suami-istri, keduanya ini pengacara professional. Kang So Ra berperan sebagai Oh Ha Ra yang sering menangani kasus perceraian dan tiba-tiba cerai dengan suami nya yang merupakan pengacara juga Ku Eun Beom (Jang Seung Jo).

Keduanya dipertemukan kembali sebagai rekan kerja di firma hukum yang sama Teman iStyle. By the way,Can We Be Strangers? Ini comeback nya Kang So Ra lho.

Itulah beberapa drama Korea tayang 2023 yang mesti kamu masukin ke watch list. Sambil nonton biar tambah seru sambil makan makanan Korea yang bisa kamu beli di Taste of K-Food Snack Lover discount up to 20% Market City di iStyle.id gratis ongkir lho, langsung dikirim ke rumah kamu!

Comments

You must Register or Login to post a comment.