Lifestyle - 25 February 2023

Siap Comeback Drakor Setelah Lahiran, Park Shin Hye Melakukan Diet Ini!

Berlin Belladina - 25 February 2023
Siap Comeback Drakor Setelah Lahiran, Park Shin Hye Melakukan Diet Ini!

Park Shin Hye yang baru menjadi ibu tahun lalu, menjadi pembicaraan netizen setelah foto liburan dengan Choi Tae Joon (suami) tersebar di internet. Mereka liburan dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan pertama Teman iStyle. 

Netizen turut senang melihat foto Shin Hye dan Tae Joon yang menghabiskan waktu berduaan di sebuah restoran. Nah yang bikin salfok lainnya ialah tubuh Park Shin Hye seperti kembali ke sedia kala setelah lahiran Teman iStyle, apalagi dikabarkan kalau Park Shin Hye bakal comeback drakor ‘Doctor Slump’. 

Sumber foto: Instagram (ssinz7)

Bergenre romantic-comedy, Park Shin Hye akan beradu akting dengan Park Hyung Sik, yang sebelumnya pernah satu project drama Korea bareng. Di beberapa foto di instagram Park Shin Hye, cewek cantik ini sama sekali gak kelihatan abis melahirkan Teman iStyle. 

Baca Juga:

Akan Segera Menikah, Intip Rahasia Kulit Glowing ala Park Shin Hye!

Menikah Bulan April 2023, Yuk Kenalan dengan Calon Istri Lee Seung Gi

Ternyata Park Shin Hye menjaga tubuhnya tetap stabil dan ramping dengan melakukan Postpartum Diet. Ketika melakukan Postpartum Diet, Park Shin Hye memfokuskan sumber makanan sehatnya dengan mengonsumsi protein, sayur-sayuran, buah, serat karbohidrat, dan lemak (alpukat, kacang-kacangan, biji-bijian) yang bisa kamu beli di Good Food For Good Choice Lotte Mart melalui iStyle.id discount up to 30n free delivery

Sumber foto: Instagram (ssinz7)

Park Shin Hye sebisa mungkin makan malam sebelum jam 6PM, ia juga mengkonsumsi air kacang merah serta air pumpkin yang efektif mengurangi puffy di tubuh. Selain melakukan postpartum diet, Park Shin Hye juga melakukan berbagai macam olahraga salah satunya Tanzplay yang sering ia posting di sosial media. 

Baca Juga:

Congratulations! Park Shin Hye Akhirnya Melahirkan Anak Pertama

Tanzplay mengacu ke sebuah gerakan yang berlaku untuk berbagai gerakan seperti modern dance, pilates, ballet dan yoga. Manfaat dari Tanzplay ini jika dilakukan secara rutin, selain memperbaiki pusat tubuh tetapi juga membakar lemak. Untuk olahraga kardio lainnya, Park Shin Hye memilih sepeda dibandingkan lari.

FYI Teman iStyle olahraga sepedahan sangat efektif untuk menurunkan berat badan, terutama bagian paha atas. Tapi sebelum menikah pun Park Shin Hye memang disebut sports holic karena menyukai berbagai macam olahraga seperti pilates, hiking, golf, sepeda, dll. 

Wah pantas aja tubuh Park Shin Hye bisa cepat balik ke bentuk semula ya, jadi makin gak sabar nungguin Park Shin Hye comeback di ‘Doctor Slump’. Mau coba ikutin diet dan gaya hidup Park Shin Hye gak Teman iStyle? Coba tulis di kolom komentar ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.