K-Entertainment - 20 February 2023

Menikah Bulan April 2023, Yuk Kenalan dengan Calon Istri Lee Seung Gi

Rebecca Sitorus - 20 February 2023
Menikah Bulan April 2023, Yuk Kenalan dengan Calon Istri Lee Seung Gi

Beberapa waktu lalu, Lee Seung Gi mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah pada 7 April mendatang. Ia akan menikahi aktris muda, Lee Da In setelah 2 tahun dikonfirmasi berpacaran, Teman iStyle.

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Seung Gi melalui surat tulis tangan yang diunggah di Instagram pribadinya. Nah semenjak kabar ini muncul, nama Lee Da In langsung jadi sorotan lho.

Berikut adalah profil Lee Da In, calon istri Lee Seung Gi yang lagi ramai dibicarakan.

Sumber foto: Instagram (xx__dain)

Profil Lee Da In

  • Nama: Lee Da In
  • Nama Lahir: Im Da in (diganti karena ibunya menikah lagi setelah bercerai)
  • Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan
  • Tanggal Lahir: 5 November 1992
  • Pendidikan: Hanyang University, Teater dan Film
  • Keluarga: Kyeon Mi Ri (Ibu) dan Lee Yu Bi (Kakak)

Lee Da In merupakan anak dari aktris Kyeon Mi Ri dan suami pertamanya, Im Young Gyu. Ibu Lee Da In, Kyeon Mi Ri adalah aktris lawas yang sudah berkarir sejak tahun 1995.

Baca Juga:

Song Joong Ki Umumkan Kabar Pernikahan dan Kehamilan Istri

Kakak Lee Da In, yakni Lee Yu Bi juga merupakan seorang aktris yang pernah bermain di 'Yumi's Cells' sebagai Ruby lho Teman iStyle. Memiliki ibu dan kakak aktris, membuat Lee Da In juga mengikuti jejak keluarganya.

Sumber foto: Instagram (xx__dain)

Lee Da In memulai debutnya sebagai seorang aktris lewat film ‘Fatal Encounter’ di tahun 2014. Setelah itu, ia aktif bermain drama Korea, salah satunya adalah Make a Woman Cry pada tahun 2015.

Baca Juga:

Drama Korea Februari 2023 Siap Menemani Hari-Harimu, Binge Watch!

Buntut Narkotika, Brand Membatalkan Kerjasama dengan Yoo Ah In

Kemudian, Lee Da In terpilih menjadi pemeran pendukung dalam beberapa drama seperti Entourage, Hwarang, My Golden Life, Come and Hug Me, dan Doctor Prisoner. Di tahun 2020, Lee Da In menjadi salah satu pemeran utama dalam drama Alice bersama Joo Won, Kim Hee-sun, dan Kwak Shi-yang.

Berkat drama ini, nama Lee Da In berhasil masuk ke dalam daftar 30 aktor dan aktris terpopuler dari The Korean The Korean Business Research Institute untuk edisi September 2020.

Sumber foto: Instagram (xx__dain)

Aktris berusia 30 tahun ini memiliki wajah yang cantik, sampai ia sering dijuluki ulzzang lho Teman iStyle. Nah, soal hubungan asmaranya, nama Lee Da In semakin dikenal publik setelah ia dikonfirmasi berpacaran dengan Lee Seung Gi pada tahun 2021 lalu.

Hubungan mereka berawal dari relasi antara senior dan junior di dunia hiburan. Hubungan keduanya dimulai karena sama-sama menyukai golf yang kemudian semakin dekat dan menjadi sepasang kekasih, Teman iStyle.

Awalnya, banyak netizen yang gak setuju dengan hubungan mereka berdua karena masa lalu keluarga Lee Da In yang pernah terlibat kasus kriminal. Walau begitu, hubungan mereka tetap awet bahkan sampai ke jenjang pernikahan lho.

Lee Seung Gi dan Lee Da In dikabarkan akan menggelar pernikahan pada 7 April di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel di kawasan Samseong, Gangnam, Seoul. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.