K-Entertainment - 06 June 2022

​​Congratulations! Park Shin Hye Akhirnya Melahirkan Anak Pertama

Rebecca Sitorus - 06 June 2022
​​Congratulations! Park Shin Hye Akhirnya Melahirkan Anak Pertama

Park Shin Hye akhirnya melahirkan anak pertamanya dengan Choi Tae Joon pada 31 Mei 2022 lalu Teman iStyle. SALT Entertainment sebagai agensi Park Shin Hye memberi kabar bahwa anak mereka berjenis kelamin laki-laki.

Kondisi Park Shin Hye dan anaknya pun sehat setelah melakukan proses persalinan di sebuah rumah sakit daerah Seoul. Pihak agensi juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan ucapan selamat kepada mereka.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Bagikan Potret Pernikahan – KoreanIndo

Sumber foto: Google

Sebelumnya, jenis kelamin anak pertama Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah diungkap melalui acara gender reveal yang diadakan dengan teman-temannya. Momen ini direkam oleh Uhm Ji Won dimana ada balon bertuliskan ‘Baby Boy’ dalam video tersebut.

Baca Juga:

Song Kang Ho Memenangkan 'Best Actor' di Cannes Film Festival 2022!

Kabar kelahiran putra pertama Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pun disambut dengan gembira oleh para penggemar dan kerabat terdekat. Beberapa kerabat juga turut mengirimkan hadiah kepada pasangan ini. 

Park Shin Hye pamer hadiah spesial pasca lahiran

Sumber foto: Google

Salah satu hadiah yang paling gemas adalah Park Shin Hye mendapat tiga sneakers Nike dengan ukuran berbeda untuk dirinya, sang buah hati, dan juga suami. Ia membagikan unggahan ini melalui Instagram story yang diberi caption ‘Family’.

Baca Juga:

List Drama Korea Juni 2022 yang Siap Menemani Harimu!

Lee Min Ho sebagai lawan main Park Shin Hye dalam drakor ‘The Heirs’ juga turut memberi hadiah lho Teman iStyle. Diketahui bahwa Lee Min Ho mengirimkan sekeranjang buah-buahan segar yang dikirim langsung ke rumah sakit.

Sumber foto: Instagram (ssinz7)

Pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memang telah menikah pada 22 Januari 2022 di sebuah gereja daerah Gangdong, Seoul. Pernikahan mereka pun dihadiri oleh sejumlah artis Korea seperti D.O EXO, Lee Hong Ki, Crush, Kim Bum, Leeteuk dan Siwon Super Junior, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Happy Marriage, Park Shin Hye Dapat Apartment Mewah dari Mertua

Setelah menikah, Park Shin Hye menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia karena sang mertua begitu menyayangi dirinya. Ibu mertuanya pun bahkan sering memberi makanan bernutrisi untuk Park Shin Hye dan buah hati di masa kehamilan agar mereka tetap sehat.

WO Rilis Foto Prewedding Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Belum Pernah  Dipublikasi: Mesra Banget!

Sumber foto: Google

Gak cuma itu Teman iStyle, beberapa waktu lalu juga Shin Hye mendapat hadiah apartemen mewah di daerah Seoul yang dibayar tunai oleh ibu Choi Tae Joon. Selain sebagai hadiah pernikahan, apartemen ini juga diberikan sebagai hadiah untuk cucu pertama mereka lho.

Wah senang banget ya Teman iStyle melihat keluarga kecil Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini. Semoga mereka selalu sehat dan bahagia ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.