K-Entertainment - 02 June 2022

List Drama Korea Juni 2022 yang Siap Menemani Harimu!

Berlin Belladina - 02 June 2022
List Drama Korea Juni 2022 yang Siap Menemani Harimu!

Setiap bulan mengeluarkan series drama Korea yang hits, di bulan Juni ini terdapat beberapa drama Korea yang perilisannya dinantikan oleh netizen. Drama Korea yang tayang di bulan Mei pun ada yang berakhir di awal bulan Juni.

Eits, jangan sedih Teman iStyle, kalau drakor yang kamu tonton akan segera tamat, ada pengganti nya nih. Siap-siap dicatat ya list drama Korea Juni 2022 yang bakal menghibur dan menemani hari-harimu. Simak ulasan ini Teman iStyle!

Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Series drama Spanyol populer, ‘Money Heist’, dibuat ulang versi Korea berjudul ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’. Drama ‘Money Heist’ versi Korea ini nantinya akan ditayang di Netflix dengan jumlah 6 episode.

‘Money Heist: Korea’ dibintangi oleh para aktor ternama yaitu Yoo Ji-tae sebagai professor, Park Hae Soo sebagai Berlin, Jeon Jong Seo sebagai Tokyo, Lee Hyun Woo (Rio), Jang Yoon Ju (Nairobi), Kim Ji Hoon (Helsinki), Lee Won Jong (Moscow), dan masih banyak lagi. Karena ini remake, jalan ceritanya masih sama seperti versi original tentang sebuah perampokan besar-besaran di mana para pelaku menggunakan nama-nama kota. Money Heist: Korea – Joint Economic Area tayang 24 Juni 2022.

Cleaning Up

Drama Korea Juni 2022 selanjutnya yaitu Cleaning Up yang merupakan drama komedi yang juga hasil remake dari drama TV British dengan judul yang sama. Drama Korea Cleaning Up tayang 4 Juni 2022 yang bisa kamu saksikan di Disney+ atau HBO Max.

Baca Juga:

Joy Red Velvet akan Bertemu Chu Young Woo di Drakor Terbaru

Menceritakan trio pembersih yang mencoba mengubah takdir mereka setelah secara gak sengaja mendengar informasi perdagangan orang di dalam perusahaan keamanan tempat mereka bekerja. Kira-kira rencana apa ya yang akan dilakukan oleh Eo Young Mi (Yum Jung ah), An In Kyung (Jeong So Min), dan Maen Soo Ja (Kim Jae Hwa)?

Link: Eat, Love, Kill

Drama Korea fantasy ini juga akan menemani kamu di bulan Juni 2022, dimainkan oleh Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young yang saling berbagi perasaan emosi yang sama. Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) seorang chef yang bekerja di sebuah restoran mewah, adiknya hilang 20 tahun lalu.

Sedangkan Noh Da Hyun (Moon Ga Young) merupakan karyawan probation di sebuah restoran western. Gara-gara sebuah kejadian supranatural, Eun Gye Hoon jadi merasakan emosi seperti tiba-tiba nangis ataupun tertawa yang ternyata rasa emosi dari Noh Da Hyun. Saksikan drakor ini tanggal 6 Juni 2022 ya!

Yumi’s Cells: Season 2

Diadaptasi dari Webtoon, Yumi’s Cells menjadi salah satu drama Korea favorit yang sekarang melanjutkan ceritanya ke season 2, Teman iStyle. Drama Korea Yumi’s Cells ini cukup unik dan baru, karena menggabungkan antara kehidupan nyata dengan animasi untuk menggambarkan perasaannya.

Baca Juga:

Penayangan Ditunda! 5 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor ‘Eve’

Kim Go Eun masih berperan sebagai Yumi di Yumi’s Cells: Season 2 ini. Setelah putus dari Goo Wong (Ahn Bo Hyun) di season 1, perjalanan cinta Yumi terus berlanjut di season 2 yang akan bertemu dengan Bobby Yoo (Jinyoung GOT7).

‘Yumi’s Cells: Season 2’ tayang 10 Juni 2022 di platform iQIYI.

Insider

Kang Ha Neul balik lagi menjadi pemeran utama di drakor thriller Insider. Ia akan berperan sebagai Kim Yo Han seorang peserta pelatihan yudisial muda yang harus mendekam di penjara setelah menyelidiki rahasia seorang pelaku korupsi.

Baca Juga:

IU Mundur dari Drakor 'Money Game', Ini Alasannya

Namun di balik jeruji besi ia merencanakan balas dendamnya, ditambah Kim Yo Han ditipu supaya tetap berada di dalam penjara. Selain Kang Ha Neul, Lee Yoo Young, Heo Sung Tae dan Cha Yub ikut menghiasi drama Korea Insider.

Berjumlah 16 episode, kamu bisa menyaksikan ‘Insider’ pada 8 Juni 2022.

Why Her?

‘Why Her’ juga masuk ke dalam list drama Korea Juni 2022 yang akan menemani hari-hari mu. Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) pengacara licik yang tumbuh menjadi seorang wanita berhati dingin dan merasa paling benar.

Ia mendedikasikan hidupnya untuk mencapai kesuksesan karir. Akibat sebuah insiden, Oh Soo Jae di demotasi dan bekerja sebagai asisten professor di sekolah umum.

Lalu ia bertemu dengan Gong Chan (Hwang In Yeop) yang memiliki trauma masa lalu dan jatuh cinta dengannya. Semestinya drakor ‘Why Her?’ tayang bulan Maret lalu, namun karena satu dan lain hal akhirnya ‘Why Her?’ akan tayang 3 Juni 2022 di Viu.

Itulah beberapa drama Korea Juni 2022 yang mesti kamu tonton, nah sambil nonton drakor paling enak ngemil jajanan Korea dari Mu Gung Hwa yang bisa kamu beli melalui iStyle.id diskon up to 10% lho. Gak perlu keluar rumah, tinggal pilih dan checkout langsung diantar ke rumah mu deh.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.