K-Entertainment - 24 May 2022

Penayangan Ditunda! 5 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor ‘Eve’

Rebecca Sitorus - 24 May 2022
Penayangan Ditunda! 5 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor ‘Eve’

Setiap bulan, para pecinta drama Korea pasti akan selalu dimanjakan dengan drama baru yang gak kalah menarik dan seru. Salah satu drama yang paling ditunggu di bulan Mei ini adalah drama Korea ‘Eve’.

Drama bergenre romance ini akan bercerita tentang kisah perceraian yang dialami keluarga konglomerat Korea Selatan yang bikin heboh satu negara. Awalnya, drakor yang berjumlah 16 episode ini dijadwalkan akan tayang pada 25 Mei 2022.

Namun karena proses syuting yang banyak tertunda akibat COVID-19 membuat drakor ini masih dalam proses syuting. Produser drama ini juga terpaksa membatalkan press conference untuk ‘Eve’ karena jadwal syuting yang masih ketat.

Sebagai gantinya, drama Korea ‘Eve’ akan tayang pada 1 Juni 2022. Nah selagi menunggu drakor ini tayang, yuk kepoin 5 alasan kamu harus nonton ‘Eve’ yang pastinya jadi bikin kamu makin gak sabar!

Seo Ye Ji Janjikan Pembalasan Dendam Terdingin Dalam Poster Drama Korea  Mendatang “Eve” - Mantra Pandeglang

Sumber foto: Google

Drama Comeback Seo Ye Ji

Setelah hiatus lama karena terkena skandal dengan sang mantan pacar, akhirnya Seo Ye Ji kembali ke dunia akting lewat drama Korea ‘Eve’. Pastinya drama comeback Seo Ye Ji ini udah ditunggu banget oleh para penggemar Teman iStyle.

Di drama 'Eve' Seo Ye Ji akan berperan menjadi Lee Ra El, seorang wanita yang lahir dari ayah jenius dan ibu yang cantik. Sebelumya hidup Lee Ra El baik-baik saja karena ia tumbuh menjadi sosok yang cantik dan pintar. 

Namun setelah skandal perselingkuhan dan kasus kematian ayahnya, ia berubah menjadi seorang wanita yang memiliki sifat mematikan dan berbahaya. Dengan pesona mautnya ini, Lee Ra El siap melakukan balas dendam kepada orang yang telah menghancurkan keluarganya.

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Dibintangi Aktor dan Artis Ternama

Selain Seo Ye Ji, ada aktor dan artis Korea ternama seperti Park Byung Eun, Lee Sang Yeob, dan Yoo Sun yang akan bermain di drakor ‘Eve’. Park Byung Eun akan berperan menjadi Kang Yoon Kyeom, CEO LY Group yang akan menjadi target balas dendam Ra El karena kematian ayahnya. 

Baca Juga:

Aktor Korea yang Menolak Peran Populer di Drama/Film

Lalu ada Yoo Sun akan memerankan Han So Ra, istri dari Kang Yoon Kyeom. Ia merupakan wanita ambisius yang berasal dari keluarga kaya raya dan politisi terkenal namun memiliki ketakutan terbesar yaitu kehilangan suaminya.

Pemain terakhir yang akan beradu akting dengan Seo Ye Ji adalah Lee Sang Yeob. Ia akan menjadi Seo Eun Pyung, seorang anggota dewan dan pengacara yang rela melakukan apapun untuk wanita yang dicintainya yaitu Lee Ra El. 

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Berkisah Tentang Perceraian dan Balas Dendam

Teman iStyle pasti sudah familiar kan dengan jalan cerita drakor ‘Eve’ yang akan mengisahkan tentang perceraian dan balas dendam. Bercerita tentang perceraian yang terjadi pada keluarga chaebol atau keluarga konglomerat. 

Baca Juga:

Relatable dengan Hidup, Inilah Quotes Drakor Terbaik

Dalam kasus ini, Lee Ra El berani mengajukan gugatan cerai dengan harga fantastis yaitu sebesar 2 triliun won dan berita gugatan ini berhasil membuat heboh satu negara. Gak cuma itu, Lee Ra El juga bertekad membalas dendam kepada Park Byung Eun karena telah menghancurkan keluarganya.

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Bergenre Romance

Walau berkisah tentang perceraian dan balas dendam, tapi dalam alur cerita drakor ‘Eve’ nanti akan melibatkan kisah percintaan juga yang menjadi alasan kamu harus menonton drama Korea ini. Setelah 13 tahun merencanakan balas dendam, Lee Ra El akhirnya bertindak sesuai rencana dengan mendekati Kang Yoon Kyeom.

Baca Juga:

5 K-Drama dengan Karakter Female Lead yang Badass & Strong

Kang Yoon Kyeom akan jatuh cinta pada Ra El meskipun ia sudah menikah. Kemudian ada Seo Eun Pyung yang telah menyaksikan tragedi keluarga Ra El dan memutuskan untuk mengambil alih kekuasaan di Majelis Nasional.

Saat berada di puncak karirnya, Seo Eun Pyung rela meninggalkan itu semua demi cintanya kepada Lee Ra El. 

Photo] New Poster Added for the Upcoming Korean Drama 'Eve' @ HanCinema

Sumber foto: Google

Diproduksi oleh Pihak yang Terkenal

Selain aktor dan artis yang bermain di ‘Eve’ merupakan pemain terkenal, ternyata drakor yang sebelumnya berjudul ‘Eve’s Scandal’ ini juga diproduksi oleh sutradara dan penulis terkenal. Disutradarai oleh Park Bong Seob yang memang sudah terkenal dengan drama misterinya seperti ‘The Uncanny Counter’.

Sementara itu naskah drama Korea ‘Eve’ akan ditulis oleh Yoon Young Mi. Ia telah dikenal dengan beberapa garapan drama hitsnya yaitu Bride of The Sun, Birth of a Beauty, dan Nice Witch.

Itulah 5 alasan kenapa kamu harus nonton drakor ‘Eve’. Makin penasaran gak sama jalan ceritanya? Tungguin aja ya drakornya di layanan streaming Viu pada 1 Juni 2022!

Comments

You must Register or Login to post a comment.